Spot Nongkrong Instagramable Baru di Bantul

    534
    0
    DIYSelatan, spot nongkrong instagramable baru di Kabupaten Bantul. (Foto: Eva)

    BERNASNEWS – Warga Bantul kini punya spot asyik untuk nongkrong di Kecamatan Kasihan. Berbatasan dengan Kota Yogyakarta, spot nongkrong ini menawarkan nuansa kekinian. Tak hanya itu, ada puluhan spot foto yang instagramable cocok untuk kawula muda.

    Spot nongkrong ini seolah membawa angin segar bagi warga Bantul. Nuansa baru diberikan untuk warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bantul.

    “Kami menyambut baik dan berterima kasih atas dibukanya DIYSelatan, sehingga akan bawa suasana yang sangat menggembirakan bagi kami warga bantul di era pandemi COVID-19,” ujar Joko Purnomo, Wakil Bupati Bantul, dalam pembukaan DIYSelatan Coffee and Space, Jumat (5/11/2021).

    DIYSelatan, spot nongkrong instagramable baru di Kabupaten Bantul. (Foto: Eva)

    Ia mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan tempat untuk menghibur diri usai dilanda kebosanan akibat pandemi corona. Hadirnya DIYSelatan di Kabupaten Bantul ini memberikan alternatif wisata bagi warga dan wisatawan.

    “Terima kasih atas investasi yang tinggi untuk beri kontribusi pada pembangunan dan kesejahterahan Kabupaten Bantul,” katanya.

    Ali Martias, Owner DIYSelatan, mengungkapkan bahwa DIYSelatan mengusung konsep industrial namun cocok untuk ruang produktif. Tak hanya menawarkan coffeeshop, pihaknya juga menawarkan ruang kreatif untuk masyarakat.

    Respons masyarakat akan hadirnya DIYSelatan menurutnya juga baik. Hal inilah yang membuatnya mantap untuk memilih lokasi DIYSelatan.

    “Kita juga bisa digunakan venue untuk wedding, ulang tahun, meeting, foto-foto. Kita juga memiliki spot foto kurang lebih ada 30 spot foto,” ujarnya.

    (dari kiri ke kanan) Rendy mahardika, Owner Peta Creative; Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo; dan Hj. Ali Martias, Owner DIYSelatan; saat pembukaan DIYSelatan, Jumat (5/11/2021). (Foto: Eva)

    Rendy Mahardika, Owner Peta Creative, mengungkapkan bahwa DIYSelatan memadukan co-working space, ruang produktif, coffee shop, hingga tempat rekreasi. Nuansa ini tentu memberikan warna wisata baru bagi Kabupaten Bantul.

    “Yang membedakan DIYSelatan yakni memiliki konsep yang berbeda setiap sudutnya,” tuturnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here