Sosok Baru Pemimpin Lions Club Yogyakarta Tugu Mataram

    318
    0
    Fransisca Diwati (kanan), menerima jabatan baru sebagai President Lions Club Yogyakarta Tugu Mataram. (Foto: Istimewa)

    BERNASNEWS.COM – Regenerasi dan pergantian pengurus menjadi hal ayng lumrah dalam sebuah organisasi. Hal ini bertujuan untuk meremajakan program serta kinerja dari organisasi.

    Lions Club Yogyakarta Tugu Mataram melakukan pergantian pengurus pada Rabu (30/6/2021). Sebelumnya, Lily A. Rachman, dimandati menjadi pemimpin organisasi ini. Kini, sosok tersebut digantikan dengan Fransisca Diwati sebagai pemimpin untuk periode 2021-2022.

    “Visi dan misi Lions Club sebagai organisasi pengabdian yang memberdayakan para relawan yang selalu peduli dan siap melayani terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat yang kurang beruntung,” ujar Fransisca Diwati.

    Ia mengatakan organisasi tersebut juga mendorong tercapainya perdamaian dan mempromosikan saling pengertian antar bangsa dan menjadi pemimpim global dalam kegiatan pelayanan masyarakat dan kemanusiaan.

    Pihaknya berkomitmen untuk terus berperan dalam membantu dan melayani masyarakat di Yogyakarta yang membutuhkan. Tak sendirian, organisasi juga akan menggandeng Lions Club diYogyakarta.

    “Saya yakin…. Bersama Kita Pasti Bisa menghadapi masa masa pandemi ini dengan tetap optimis dan menebar semangat berbagi kebaikan,” tutupnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here