Home Pendidikan Sosialisasi PMB Fakultas Teknik UWM

Sosialisasi PMB Fakultas Teknik UWM

539
0
Fakultas Teknik UWM Yogyakarta gelar promosi dan sosialisasi PMB 2020-2021, Kamis (27/2/2020), di Obwis Posong, Kabupaten Temanggung. (Foto: Kiriman Tosan SA)

BERNASNEWS.COM — Sejumlah dosen dan karyawan Fakultas Teknik, Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta melakukan kegiatan promosi dan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2020-2021, Kamis, 27 Februari 2020, di Obyek Wisata Posong, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Sebagian peserta sosialisasi Fakultas Teknik UWM foto bersama jelang istirahat. (Foto: Kiriman Tosan SA)

“Kegiatan promosi dan sosialisasi ini diikuti sejumlah 17 peserta, terdiri dosen dan karyawan Fakultas Teknik UWM. Diselenggarakan di obyek wisata Posong, selain sebagai konsolidasi pemantapan pelaksanaan PMB mendatang, juga sebagai refreshing karyawan,” terang Ketua Koordinator PMB Fakultas Teknik, Ir. Ilmardani Rince R, MM, Jumat (28/2/2020).

Pemasangan spanduk promo di sebuah warung yang strategis di Obwis Posong, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. (Foto: Kiriman Tosan SA)

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Ir. Tri Yuniastuti, MT, selain konsolidasi dan dilanjut jalan-jalan bersama menikmati pemandangan belahan lereng Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, Jawa Tengah. Juga pemasangan satu sepanduk promosi PMB Fakultas UWM, terdiri Prodi Arsitektur dan Prodi Teknik Industri. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here