Home News Sosialisasi Pencegahan Korupsi Sambil Rekreasi di Kolam Pemancingan

Sosialisasi Pencegahan Korupsi Sambil Rekreasi di Kolam Pemancingan

699
0
Korwil WRC DIY K Herman Setiawan (kiri) bersama warga foto bersama sebelum acara sosialisasi pencegahan korupsi di Kolam Pancing Mina Sepelem, Sabtu (30/1/2021). Foto : kiriman KHerman Setiawan

BERNASNEWS.COM – Sosialisasi pencegahan korupsi tak harus tak harus dilakukan secara formal di tempat yang mewah. Di tempat yang sederhana dalam suasana santai sambil rekreasi pun bisa dilakukan. Yang penting maksud dan tujuannya tercapai.

Hal itu yang dilakukan Watch Relation of Corruption (WRC) DIY, Sabtu (30/1/2021). Sambil memancing di kolam Pemancingan Mina Sepelem. Sambil rekreasi dengan memancing ikan-ikan yang ada di kolam tersebut, seperti bawal, nila dan lele, peserta mendengarkan kegiatan sosialisasi yang disampaikan Korwil WRC DIY K Herman Setiawan.

Suasana di Kolam Pemancingan Mina Sepelem. Foto : K Herman Setiawan

“Sosialisasi pencegahan korupsi yang dilakukan WRC DIY menggunakan strategi dan teknik yang mengena langsung ke masyarakat dan efisien serta menghemat anggaran. Namun, maksud dan tujuan tercapai,” tutur K Herman Setiawan dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Sabtu (30/1/2021).

Menurut K Herman Setiawan, liburan menjadi sarana efisien bagi tim WRC DIY untuk tetap melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan korupsi kepada masyarakat. Sambil rekreasi peserta mengikuti sosiliasi pencegahan korupsi sehingga terasa seperti dalam suasana formal yang menjemukan.

Sindu, salah seorang pemancing yang mendapatkan ikan bawal yang cukup besar. Foto : K Herman Setiawan

Pada kesempatan itu, para penggemar mancing juga bisa menghubungi pengurus bila ingin menikmati hasil tangkapan di lokasi. Pengelola kolam pemancingan yang beralamat di Kluwih-Gancahan VII RT 03/ RW 01Balecatur, Gamping, Sleman bisa melayani pengolahan dan layanan makan minum di seputar lokasi pemancingan sambil menikmati susana alam sekitar yang masih sejuk dan alami pedesaan. (lip)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here