Home News SOS Hadirkan 8 Menu Pilihan

SOS Hadirkan 8 Menu Pilihan

722
0
SOS atau Saffron on Service, diSaffron Restaurant yang berada di lobby level GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta. (Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Saffron Restaurant yang berada di lobby level GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta, menghadirkan paket delivery/ takeaway terlengkap dan super premium tahun ini. SOS atau Saffron on Service, hadir dengan konsep delivery service untuk menjawab kerinduan masyarakat akan masakan dari Saffron Restaurant dan siap dihantarkan ke rumah anda.

SOS kali ini menyediakan 8 menu pilihan yang tentunya dimasak dengan standar higienitas yang tinggi oleh Chef ahli. Delapan menu pilihan masing-masing dibanderol dengan harga terjangkau oleh masyarakat per paketnya dan dapat dinikmati untuk 1-2 orang.

Menu dari paket tersebut dimulai dengan menu terlaris sepanjang bulan Ramadan 2020 lalu, yaitu, Nasi Mandhi yang terdiri dari Nasi Briyani, Raita (yoghurt & timun), Pajri (nanas, terong dan tomat), Sambal Hijau, Bakwan Jagung Kari, Lamb Stew, Beef Kofta dan Chicken Tandori. Ada juga Japanese Set yang terdiri dari Japanese Steam Rice, Beef Teriyaki, Salmon Teriyaki, Prawn Tempura, Chicken Katsu dan Salad.

Nasi Mandhi. (Foto: Istimewa)

Sementara menu pilihan lezat lainnya yaitu Nasi Goreng Iga, Salmon Crusted and Sausage, Braised Rib Truffle Oil Mashed, Alabama Roasted Chicken, Crazy Bread,  dan Italian Delight yang menyajikan Lasagna dan Pizza pada paketnya.

“Konsep Saffron on Service ini menjawab sebuah kerinduan akan santapan lezat serba daging dan olahan dari dapur kami untuk dihantarkan ke rumah anda. Jadi keamanan dan kesehatan makanan tetap terjaga dengan baik untuk masa-masa saat ini. Semua pelanggan kami tahu akan kualitas dan citarasa lezatnya masakan Saffron Restaurant seperti apa,” ujar Chef Jojo selaku Executive Chef Grand Aston Hotel Yogyakarta, kepada Bernasnews.com, beberapa waktu lalu.

Paket tersebut bisa dipesan dan diambil langsung oleh tamu/ pemesan atau diantarkan langsung ke tempat tujuan dengan ketentuan yang berlaku. “Pemesanan dilakukan minimal 5 jam sebelum jam pengantaran/ pengambilan. Untuk pengantaran dilakukan maksimal dalam radius 5 kilometer dari Grand Aston Yogyakarta dan minimal pemesanan 4 pack,” pungkas Chef Jojo. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here