Home News SMPN 6 Jogja Bantu Keluarga Korban Susur Sungai

SMPN 6 Jogja Bantu Keluarga Korban Susur Sungai

1426
0
Kepala SMPN 6 Yogyakarta Dra T Sugiyarti bersama sejumlah guru menyerahkan bantuan kepada korban susur sungai di SMPN 1 Turi, Sleman, Selasa (25/2/2020). Bantuan tersebut merupakan sumbangan sukarela dari para siswa/siswa, guru dan karyawan SMPN 6 Yogyakarta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Musibah yang menimpa siswa-siswi SMPN 1 Turi, Sleman, Jumat (21/2/2020) lalu, menggugah rasa kemanusiaan siswa-siswi SMPN 6 Yogyakarta beserta kepsek, guru dan karyawan untuk berbagi, terutama pada keluarga korban. Mereka mengumpulkan donasi secara sukarela yang terkumpul sejumlah Rp 6.293.500.

Dan pada Selasa (25/2/2020), dana tersebut diserahkan bersama oleh tim OSIS dan guru yang dipimpin Kepala SMPN 6 Yogyakarta Dra T Sugiyarti di 1 Turi. Tim ditemui oleh Kepala SMPN 1 Turi Tutik Nurdiana M.Pd dan selanjutnya bantuan diteruskan kepada keluarga korban.

Kepala SMPN 6 Yogyakarta Dra T Sugiarti bersama rekannya foto bersama sejumlah siswi SMPN 1 Turi usai menyerahkan bantuan untuk keluarga korban susur sungai, Selasa (25/2/2020). Foto : Istimewa

“SMPN 6 Yogyakarta bertekad untuk terus meningkatkan kepedulian sosial dengan berbagi kepada sesama yang sedang mengalami kesusahan sebagai wujud pengembangan pribadi yang peduli akan sesama,” kata Dra T Sugiyarti seperti dikutup K Herman Setiawan, K Herman Setiawan, Pengurus Paguyuban Orangtua Murid SMPN 6 Jogja yang juga Korwil WRC PAN-RI DIY dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Selasa (25/2/2020). (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here