Home News Soal Gedung Bergoyang, Ini Penjelasan Pihak Mall

Soal Gedung Bergoyang, Ini Penjelasan Pihak Mall

438
0
Denny Caknan saat tampil di konser +62 Experience di Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020). (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Konser musik yang digelar di salah satu mall di Sleman saat Hari Valentine, ramai dibincangkan oleh publik. Pasalnya, sejumlah penonton merasakan gedung seolah bergoyang selama konser berlangsung.

Perasaan gedung bergoyang telah dirasakan oleh salah seorang penonton, Ely (20). Ia mengatakan bahwa gedung sudah bergoyang sejak artis pertama tampil di panggung, ketika Denny Caknan membawakan lagu.

“Lantainya goyang. Aku auto berhenti joget dong ya,” katanya.

Rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh penonton lain yang mengunggahnya ke media sosial. Akun twitter @Adindatitan1, memposting bahwa ia memutuskan untuk menepi ketika merasakan ruangan lokasi konser musik berlangsung seolah bergoyang.

Kabar ini rupanya sampai ke telinga pihak mall. Saat dikonfirmasi, Tika Sari, Public Relations Sleman City Hall, mengatakan bahwa kondisi tersebut adalah hal yang wajar. Namun, dari sisi konstruksi bangunan sendiri, ia meminta masyarakat khususnya penonton tidak usah khawatir.

“Namun kami juga paham secara psikologis kekhawatiran penonton. Gedung SCH sendiri memakai plat baja yang tentunya sudah dipertimbangkan sedemikian rupa,” ujar Tika Sari.

Konser yang diselesaikan lebih cepat juga membuat penonton mengira bahwa hal tersebut berkaitan dengan kondisi gedung yang dirasa bergoyang. Namun, Tika menegaskan bahwa diselesaikannya konser musik tersebut lantaran acara yang melebihi batas waktu.

“Benar bahwa kemarin acara diselesaikan lebih cepat, dikarenakan ada sedikit permasalahan teknis di panggung dan over time waktu dari izin yang sudah ada. Jadi tidak perlu ada yang dikhawatirkan terkait dari sisi gedung. Untuk permasalahan kenapa akhirnya diakhiri konser semalam balik lagi diawal bahwa adanya over time,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here