Home News SMP Muhammadiyah 2 Gamping Launching Studio Multimedia

SMP Muhammadiyah 2 Gamping Launching Studio Multimedia

80
0
Acara grand launching studio multimedia dan pisah sambut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Gamping digelar secara daring, Sabtu (6/11/2021). Foto: Kiriman Kusyamto.

BERNASNEWS.COM — SMP Muhammadiyah 2 Gamping menggelar acara Grand Launching Studio Multimedia, Sabtu (6/11/2021), di gedung sekolah, Guyangan, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman. Studio Multimedia tersebut untuk menunjang kegiatan siswa dalam proses pembelajaran di tengah masa pandemi ini.

“Dalam proses pembuatan Studio Multimedia tersebut sepenuhnya dibantu oleh Mahasiswa UMY Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, yang dikoordinir Roki Vernianta yang kebetulan sedang melaksanakan tugas magang,” jelas Ketua Panitia Launching dan Pisah Sambut Kusyamto, SKom kepada Bernasnews.com.

Kegiatan launching tersebut, lanjut Kusyamto, bersamaan dengan dilaksanakan pisah sambut pergantian kepala sekolah. Muhamad Bakhrun Widada, ST yang sebelumnya menjabat kepala sekolah SMP Muhammadiyah 2 Gamping digantikan oleh Sudarmiyanti, S Pd.

“Selanjutnya Muhamad Bakhrun Widada menjabat menjadi kepala sekolah SMP Muhammadiyah 2 Mlati, yang sebelumnya pada tanggal 2 November 2021, telah dilakukan serah terima jabatan kepala sekolah di Kantor PDM Kabupaten Sleman,” ujar Kusyamto.

Acara pisah sambut pergantian Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Gamping, Sudarmiyanti, SPd menggantikan Muhamad Bakhrun Widada, ST. (Foto: Kiriman Kusyamto)

Dalam sambutannya, Muhamad Bakhrun menyampaikan, bahwa dengan diresmikannya studio multimedia dapat dimanfaatkan untuk kalangan dunia pendidikan sebagai wahana pembelajaran bagi guru dan siswa yang saat ini masih dalam situasi pandemi bagi kalangan dunia pendidikan.

Sementara, Sudarmiyanti selaku kepala sekolah yang baru mengungkapkan, siap untuk melanjutkan semua program kerja yang selama ini  telah berjalan di SMP Muhammadiyah 2 Gamping.

Acara launching tersebut diselenggarakan secara daring dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah se-Kapanewon Gamping, beberapa SD Negeri di seputaran kelurahan Nogotirto dan Seluruh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah se-Kabupaten Sleman. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Yona Pratama, S Hum. (Nuning)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here