Home News SMKN 2 Yogyakarta Gelar Salat Gaib untuk Siswa SMPN 1 Turi Korban...

SMKN 2 Yogyakarta Gelar Salat Gaib untuk Siswa SMPN 1 Turi Korban Laka Air

712
0
Perwakilan kelurga besar SMKN 2 Yogyakarta beranjang sana ke SMPN 1 Turi, Kabupaten Sleman untuk takziah dan turut berduka cita atas musibah laka air. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Keluarga Besar SMK Negeri 2 Yogyakarta turut berduka sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah laka air yang menimpa siswa siswa SMP Negeri 1 Turi, pada waktu kegiatan susur sungai, Jumat, 21 Februari 2020, di sungasi Sempor, Donokerto, Turi, Kabupaten Sleman, DIY.

Perwakilan guru, karyawan, dan siswa SMKN 2 Yogyakarta menyerahkan bantuan hasil donasi kepada salah satu keluarga korban siswi SMPN 1 Turi, Kabupaten Sleman. (Foto: Istimewa)

Wakil Kepala Humas Sumadi, SPd, MPd, melalui keterangan tertulis yang dikirim ke Bernasnews.com, Rabu (26/2/2020), mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar SMKN 2 Yogyakarta, Senin, 24 Februari 2020, melaksanakan salat gaib yang diperuntukan 10 siswi korban laka air agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Suasan pertemuan di rumah salah satu korban laka air SMPN 1 Turi, Kabupaten Sleman. (Foto: Istimewa)

Selain itu lanjut Sumadi, menambahkan, siswa siswi, karyawan, dan para guru SMKN 2 Yogyakarta juga berkesempatan menggalang donasi ungkapan duka. Dan pada hari Selasa, 25 Februari 2020 perwakilan guru dan siswa SMKN 2 Yogyakarta yang juga alumni SMPN 1 Turi berkesempatan anjangsana untuk takzia ke SMPN 1 Turi, serta ke rumah keluarga korban laka air guna menyerahkan hasil donasi yang terkumpul.

Penyerahan bantuan hasil donasi keluarga besar SMKN 2 Yogyakarta kepada salah satu keluargan korban laka air SMPN 1 Turi , Kabupaten Sleman. (Foto: Istimewa)

“Semoga siswi SMPN 1 Turi yang menjadi korban laka air bagi yang selemat diberikan kekuatan dan kesehatan, sedangkan korban yang meninggal diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Bantuan donasi maupun doa dari segenap Keluarga Besar SMKN 2 Yogyakarta menjadi amal kebaikan kita semua,” pungkas Sumadi. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here