Home News SMK Negeri 2 Yogyakarta dan Takmir Masjid Al Kautsar Salurkan 20 Tanki...

SMK Negeri 2 Yogyakarta dan Takmir Masjid Al Kautsar Salurkan 20 Tanki Air Bersih

461
0
Keluarga Besar SMK Negeri 2 Yogyakarta dan Takmir Masjid Al Kautsar, Kamis (10/10/2019), salurkan bantuan air bersih sejumlah 20 mobil tanki. (Istimewa)

BERNASNEWS.COM — SMK Negeri 2 Yogyakarta dan Takmir Masjid Al Kautsar SMK Negeri 2 Yogyakarta, Kamis (10/10/2019), menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 20 mobil tanki, di Dusun Klepu, Desa Giri Wungu, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Ketua Takmir Masjid Al Kautsar Drs. Nurhadi dalam keterangan tertulis yang dikirim ke Bernasnews.com, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian para pamong, guru, siswa, para alumni dan jamaah untuk saudara di Desa Giri Wungu yang sangat membutuhkan air bersih dikarenakan mengalami kekeringan wilayahnya.

“Segenap keluarga besar SMK Negeri 2 Yogyakarta dan Takmir Masjid Al Kautsar berharap atas ridho Allah semata bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan dapat distribusikan dengan baik kepada warga yang membutuhkan,” terang Nurhadi.

Dalam kesempatan serah terima, Rusmini selaku Kepala Dusun Klepu, mengucapkan, terima kasih atas bantuan distribusi air bersih sebanyak 20 mobil tanki untuk warganya.

“Semoga menjadikan barokah bagi semuanya. Dan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk sesama ini dapat berkelanjutan. Karena ada warga kami hingga seminggu ini tidak bisa MCK,” ujarnya.

Tim droping air bersih SMK Negeri 2 Yogyakarta yang terdiri dari, Drs. Nurhadi (Ketua Takmir Al Kautsar SMK N 2 Yogyakarta), Drs. Sumardiyono, Muhammad Baryadi, S.Ag, Roi Hermawan, MM (Staf Humas SMK N 2 Yogyakarta), Drs. Sutarto (Komite SMK N 2 Yogyakarta), Dra. Susilaningsih, dan Sutriyono, pun berjanji minggu depan akan kembali lagi. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here