Home News Smartfren Berikan Gratis Kuota untuk Pengguna OPPO A15

Smartfren Berikan Gratis Kuota untuk Pengguna OPPO A15

420
0
Maskot Smartfren (Repro)

BERNASNEWS.COM — Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16 GB per bulan atau total 384 GB selama 2 tahun untuk siapa pun yang membeli smartphone OPPO A15.

“Melalui bonus tersebut, semua orang jadi lebih mudah menikmati koneksi internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance dengan kuota data yang berlaku nasional. pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan,” terangSukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam rilisnya, Kamis (4/3/2021).

Dikatakan, cara mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus OPPO yang disertakan dalam bundling pembeliaan smartphone OPPO A15. “Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal sesuai ketentuan dan otomatis mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain,” ujar Sukaca.

Bonus ini gratis, lanjut Sukaca, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan. Dengan demikian pulsa yang dibeli masih bisa dipakai untuk memaksimalkan smartphone tersebut dengan tambahan paket data lain. Misalnya paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis.

“Ada juga pilihan berupa Smartfren Unlimited dengan internet yang bisa diakses 24 jam penuh, berlaku untuk seluruh aplikasi, berlaku nasional. Baik paket Kuota Nonstop dan Unlimited mendapatkan keuntungan lain berupa Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB,” ucapnya.

Selain itu pelanggan juga bisa menelepon gratis dengan suara berkualitas HD ke nomor Smartfren lain. Jika ingin mengganti nomor Smartfren yang digunakan, pelanggan juga bisa mengubahnya sesuai dengan nomor pilihan.

“Caranya cukup dengan men-download aplikasi MySmartfren di smartphone OPPO A15, lalu mengubah nomor tersebut dari sana. Perubahan tersebut hanya bisa dilakukan sekali saja, untuk pilihan nomor yang masih tersedia,” pungkas Sukaca Purwokardjono. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here