Home Pendidikan SMAN 7 Yogyakarta Resmikan Fasilitas Baru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan

SMAN 7 Yogyakarta Resmikan Fasilitas Baru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan

791
0
Kabid Pendidikan Menengah DIY Dra. Isti Triasih menyaksikan penyerahan fasilitas baru sekolah SMA Negeri 7 Yogyakarta. (Foto: Agus Susanto)

BERNASNEWS.COM — Sekolah SMA Negeri 7 Yogyakarta meresmikan berbagai fasilitas sekolah, yaitu Masjid Adz Dzikri, Gamelan Kyai Pradongga Wibhakta, Hall Indoor Krida Wibhakta, Ruang Pertemuan Riptaloka Wibhakta dan Laboratorium Komputer Multi Media, Selasa (25/2/2020), di Bangsal Wiyakta Mandala SMA Negeri 7 Yogyakarta. Peresmian dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, D.I Yogyakarta yang diwakili Kabid Pendidikan Menengah Dra. Isti Triasih.

“Untuk  meningkatkan mutu pendidikan telah dilakukan kegiatan fisik diantaranya pembangunan masjid Adz Zikri, Hall Indoor, Gamelan, Pembelian AC, Pembelian  36 komputer utk kebutuhan UNBK, dan sarana prasarana dilakukan secara bertahap dan telah berhasil,” terang Ir. Hadi Prabowo Ketua Komite SMA Negeri 7 Yogyakarta.

Kabid Pendidikan Menengah DIY Dra. Isti Triasih didampingi Kepala Sekolah SMAN 7 Yogyakarta Drs. Budi Basuki, MA dan Ketua Komite Ir. Hadi Prabowo menggunting untaian buntal sebagai tanda peresmian fasilitas baru di sekolah tersebut. (Foto: Agus Susanto)

Kabid Pendidikan  Menengah Dra. Isti Triasih, mengatakan, membangun sarana dan prasarana dilakukan secara bersama dengan erat antara Komite, Yayasan Alumni SMAN 7 Yogyakarta merupakan  prestasi yang membanggakan. “Membangun sarana dan prasarana dilakukan secara bersama merupakan prestasi yang membanggakan,”ungkap Isti.

Kepala Sekolah SMAN 7 YOGYAKARTA, Drs. Budi Basuki, MA, menambahkan, bahwa peresmian  fasilitas-fasilitas ini diharapkan akan membentuk karakter-karakter yang positif  bagi siswa siswi SMAN 7 Yogyakarta. “Dan yang telah diberikan oleh komite bisa dikelola sebaik-baiknya oleh siswa-siswi di masa mendatang,” imbuhnya. (agus susanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here