Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanSMA Bosa Ikuti Edu Fair 2022 di Sleman City Hall

SMA Bosa Ikuti Edu Fair 2022 di Sleman City Hall

bernasnews.com – SMA BOPKRI I (Bosa) Yogyakarta bersama dengan Mataram 3×3 Basketball dan Sleman City Hall (SCH) serta sejumlah klub bola basket di DIY mengikuti Edu Fair2022 di Atrium Rama Sleman City Hall (SCH) Jalan Magelang Denggung Sleman sejak 14 Maret hingga 20 Maret 2022. Dalam event Edu Fair 2022 tersebut, SMA Bosa menampilkan aneka prestasi siswa dalam berbagai bidang, baik bidang akademik, seni budaya maupun olahraga.

Waka Humas SMA Bosa Prasetyo Susanto kepada bernasnews.com pada Sabtu 19 Maret 2022 mengungkapkan, Edu Fair 2022 diikuti beberapa sekolah dan klub-klub bolabasket di DIY. Edu Fair bertujuan untuk publikasi dan promosi SMA Bosa, khususnya untuk PCPDB (Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru) 2022-2023.

Dalam ajang Edu Fair 2022 ini, SMA Bosa menampilkan stand PCPDB dan beberapa prestasi peserta didik SMA Bosa dalam berbagai bidang. “Khusus calon peserta didik yang mendaftarkan di stand Bosa selama edufair akan mendapatkan beasiswa menarik dari sekolah,” kata Prasetyo.

Flyer seminar nasional. Foto: Istimewa

Sebagai rangkaian kegiatan Edu Fair 2022, menurut Prasetyo, akan diadakan seminar nasional di Exhibition Hall Lantai GF Sleman City Hall pada Minggu 20 Maret 2022 mulai pukul 15.30 WIB. Seminar dengan tema Kontribusi Generasi Muda dalam Prestasi dan Industri Bola Basket Nasional itu akan menampilkan narasumber Menteri BUMN Erick Thohir selaku FIBA Board Member, Kho Poo Thai selaku Ketua Umum PP Perbasi, Nirmala Dewi (Sekjen PP Perbasi) dan George F Dendeng (Wakil Ketua Umum PP Perbasi) dan Sartana (Kepala SMA Bosa).

Edu Fair dan Youth Festival yang berlangsung pada 14-20 Maret 2022 di Atrium Rama Sleman City Hall digelar dalam rangka pertandingan 3×3 yang diselesanggarakan oleh Mataram dan Sleman City Hall. Ajang ini untuk memberi kesempatan atau membuka peluang bagi institusi pendidikan dan toko aparrel untuk membidik para atlet berprestasi dan mengenalkan citra brand kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam event tersebut. Dalam event tersebut juga diadakan festival Kuliner Tepi Jalan pada 16-20 Maret 2022. (lip)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments