Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanSMA BOPKRI 2 Yogyakarta Gelar Mobile Legends Tournament (MLT)

SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Gelar Mobile Legends Tournament (MLT)

bernaasnews.com — SMA BOPKRI 2 Yogyakarta, Sekolah Multikultural Indonesia, mengadakan even Mobile Legends Tournament (MLT) untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan umum di sekolah setempat, Jalan Jenderal Sudirman 87, Yogyakarta. Acara yang digelar selama dua hari Rabu dan Kamis (27-28/4/2022) ini dilatarbelakangi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat diminati di Indonesia, khususnya di Yogyakarta, di kalangan anak-anak, remaja dan dewasa.

“Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta kepada masyarakat luas, menjadi salah satu wadah menyalurkan potensi siswa di bidang non-akademik e-sport, melatih koordinasi dan kerjasama antar anggota tim, menunjukkan sisi positif game online dalam arti tidak selalu dipandang negatif. Selain itu, sebagai sarana hiburan bagi para peserta tournament. Sasaran peserta MLT adalah siswa SMP dan umum dengan 160 peserta yang terdiri dari 32 tim,” kata Koordinator Humas SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Ita Hermayanti Apsari., S.Pd. melalui siaran pers ke bernasnews.com, Kamis (28/4/2022).

Acara pada hari pertama, Rabu (27/4) berjalan lancar. Walaupun Yogyakarta sempat diguyur hujan deras namun tidak melunturkan semangat para peserta untuk hadir dan berlaga dalam MLT. Pada hari pertama, babak penyisihan untuk peserta siswa SMP dan umum berjalan baik dan berlanjut pada hari kedua Kamis (28/4) sampai dengan babak final dan penyerahan hadiah kejuaraan MLT.

Menurut Ita, kegiatan ini didukung oleh beberapa pendukung acara. Siswa SMA BOPKRI 2 Yogyakarta juga membuka stand makanan dan minuman yang dapat dinikmati peserta dan pengunjung sebagai menu berbuka puasa. Peserta dapat ngabuburit sambil main game online di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dan dapat saja menjadi pemenangnya. (mar)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments