Home News Sleman City Hall Semprot Area Mall dengan Desinfektan untuk Cegah Penyebaran Virus...

Sleman City Hall Semprot Area Mall dengan Desinfektan untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

377
0
Petugas sedang membersihkan area Sleman City Hall. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Penyebaran virus corona (COVID-19) yang kian meluas mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Sleman City Hall (SCH) sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta juga turut andil untuk mencegah penyebaran virus corona. Dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan di seluruh area mall, SCH berharap ini menjadi salah satu upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

“Pastinya pembersihan dilakukan secara detail setiap harinya, terutama didaerah fasilitas umum yang sering dijangkau oleh pengunjung setia Sleman City Hall,” ujar Tika Sari, Public Relations Sleman City Hall, Sabtu (21/3/2020).

Sejumlah titik di SCH juga telah tersedia hand sanitizer yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Di pintu masuk utama, petugas akan memeriksa suhu tubuh seluruh pengunjung dan karyawan yang akan masuk ke area mall.

Petugas sedang memeriksa suhu tubuh pengunjung di Sleman City Hall. (Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, pihak SCH juga turut memberikan empon-empon gratis bagi para pengunjung. Seperti yang diketahui, Empon-empon yang memiliki ramuan tradisional didalamnya dinilai ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh. Hal ini dilakukan tentunya sebagai upaya pencegahan virus corona kepada pengunjung.

“Mulai 20 Maret 2020 Sleman City Hall memberikan hand sanitizer secara gratis kepada para pengunjung,” tuturnya.

Bagi para driver ojek online yang masuk ke area SCH juga akan diberikan vitamin C secara cuma-cuma. Selain itu, pihak SCH juga memberlakukan jam operasional baru selama situasi ini.

Perubahan jadwal oprasional Sleman City Hall yaitu Senin – Kamis mall akan beroprasi dari pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB. Sedangkan khusus di hari Jumat 11.00 WIB – 21.00 WIB, dan Sabtu-Minggu termasuk hari libur nasional dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

“Kami mengedepankan langkah-langkah antisipatif. Diantaranya juga memberikan edukasi bagi para karyawan dan juga mengikuti imbuan pemerintah, salah satunya yaitu dengan perubahan jadwal oprasional mall,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here