Home News Sleman City Hall Hadirkan Wahana Hiburan dan Edukasi Berkonsep Modern

Sleman City Hall Hadirkan Wahana Hiburan dan Edukasi Berkonsep Modern

1715
0
Gerai Timezone yang dibuka di Sleman City Hall. (Foto: Ayusandra)

BERNASNEWS.COM – Mall menjadi salah satu destinasi yang dituju oleh sebagian masyarakat untuk melepas penat atau sekadar mencari inspirasi. Menyadari mall menjadi tempat hiburan bagi sebagian orang, Sleman City Hall menghadirkan sejumlah gerai hiburan. 2 diantaranya yaitu Timezone dan Play ‘N’ Learn.

Konsep baru dari Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia. Hal ini terlihat dari tata letak dan desain gerai Timezone itu sendiri. Bahkan terdapat papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

“Kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban,” ujar Tika Sari, Public Relation Sleman City Hall, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (9/10/2019).

Sedangkan di arena bermain Play ‘N’ Learn, anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas.

Para orang tua tidak perlu khawatir untuk mendampingi anaknya bermain di Play ‘N’ Learn karena Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

“Dengan hadirnya Timezone dan Play ‘N’ Learn ini membuat Sleman City Hall menjadi pusat perbelanjaan yang tidak hanya menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga saja, tetapi juga ramah dengan anak-anak,” tutupnya. (adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here