Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeNewsSLBG Daya Ananda Dapatkan Bantuan CSR Alat Bantu Jalan

SLBG Daya Ananda Dapatkan Bantuan CSR Alat Bantu Jalan

BERNASNEWS.COM — PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa Ganda (SLBG) Daya Ananda yang berada di bawah kepengurusan Yayasan Sayap Ibu, Rabu (16/02/2022). Bantuan yang diberikan berupa 5 unit kursi roda serta alat bantu jalan.

“Salah satu kewajiban perusahaan adalah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar bandara melalui kegiatan CSR. Pada kesempatan kali ini, upaya yang kami lakukan adalah meningkatkan fasilitas belajar mengajar di SLBG Daya Ananda,” jelas General Manager Bandara Adisutjipto Pandu Purnama.

General Manager Bandara Adisutjipto Pandu Purnama (belakang kanan nomor 2) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Pengasuh Yayasan Sayap Ibu. (Foto: Istimewa)

Koordinator Pengasuh Yayasan Sayap Ibu, Eni Supriyanti menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I. Kami yakin bantuan ini dapat memberikan kemudahan bagi pihak sekolah maupun siswa sehingga kegiatan pembelajaran di sekolah kami dapat dilakukan lebih baik lagi,” ungkap Eni.

Dalam akhir sambutannya, Pandu menambahkan, bahwa penyaluran bantuan CSR tersebut juga masih berada dalam semangat Rebound to Win sebagai tema HUT Ke-58  PT Angkasa Pura I. “Komitmen kami adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, salah satunya melalui Bantuan Akses Pendidikan. Kami berharap penyaluran bantuan ke SLB Daya Ananda dapat memenuhi hal tersebut dan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan.” pungkas Pandu Purnama. (nun/ ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments