Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsPariwisataSiswa SMP di Sleman Didorong Jadi Pribadi yang Cinta Tanah Air

Siswa SMP di Sleman Didorong Jadi Pribadi yang Cinta Tanah Air

bernasnews – Sebanyak 52 siswa SMP St. Aloysius Turi mengikuti Bina Siswa. Mereka didorong untuk memiliki motivasi untuk jadi pribadi yang mandiri.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman dengan SMP Santo Aloysius Turi. Semoga melalui kegiatan ini, para siswa memperoleh motivasi dan semangat untuk belajar dan menjadi pribadi mandiri, peka dan cinta tanah air,” tutur CB. Ismulyadi, SS.MHum, selaku Penyelenggara Bimas Katolik.

Kepala SMP St. Aloysius Turi, Agnes Natalia Endry Krisnawardani, pun menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, ini menjadi realisasi visi mereka dalam poin ‘membangun karakter’.

Siswa SMP St. Aloysius, saat mengikuti Bina Siswa. (Foto: istimewa)

“Kami juga sangat apresiasi pada Penyelenggara Katolik karena peduli dan peka dengan kebutuhan anak-anak didik baik di sekolah negeri maupun swasta. Terkhusus bagi sekolah yayasan juga disentuh oleh Penyelenggara Katolik. Semoga program-program ini bisa berlanjut meskipun harus bergantian dengan sekolah lain,” katanya.

Dalam kegiatan itu, peserta diminta untuk menuliskan mimpi dan membacakannya. Donny Yudika, AA. Kunto, hingga Bebet Darmawan, menjadi pembicara dalam sesi tersebut.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments