Home News Siswa SD Marsudirini St.Theresia Boro Mengais Prestasi Dalam Program TVRI

Siswa SD Marsudirini St.Theresia Boro Mengais Prestasi Dalam Program TVRI

243
0
Suasana lomba bahasa Jawa, Cerdas Cermat ‘Gladi Kawruh’, Kamis (2/9/2021), di TVRI Stasiun Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — SD Marsudirini St.Theresia Boro, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti lomba bahasa Jawa, Cerdas Cermat ‘Gladi Kawruh’, Kamis (2/9/2021), di TVRI Stasiun Yogyakarta, Jalan Magelang, Yogyakarta.

Siswa sebagai peserta yang mewakili SD Marsudirini St.Theresia Boro, antara lain Rafael Karuna Ishatu (Kelas 6), Maria Ervinda Andaru P (Kelas 5), Marcelina Digna (Kelas 6) dan Maria Arnita Putri (Kelas 5).

Siswa SD Marsudirin St.Theresia Boro sebelum lomba foto bersama Kepala Sekolah Ch. Sri Sumaryani (kiri) dan Sr. . Christera OSF, di Lobby Kantor TVRI Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

“Kepesertaan para siswa dalam lomba ini masih dalam rangka mengisi kegiatan  usia yang ke-90 SD Marsudirini St.Theresia Boro, yang terus berkarya melayani pendidikan pada masyarakat,” terang Sr. M. Christera OSF selaku Koordinator Sekolah Dasar, saat mengantar peserta lomba.

Perlombaan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat itu, disaksikan oleh siswa masing-masing perwakilan dari sekolah dengan sangat terbatas. Dalam lomba yang berlangsung sangat seru dan meriah itu disaksikan juga oleh Kepala Sekolah masing-masing SD dari peserta lomba.

Para Kepala Sekolah sebagai pengantar siswa peserta lomba, dari kiri Kepala Sekolah SD Marsudirini St. Theresia Boro Ch. Sri Sumaryani, SPd, Koordinator Kepala Sekolah SD Marsudirini St. Theresia Sr. M. Christera, OSF, Kepala SD Sukomoyo Girimulyo Sugiya, SPd dan Kepala Sekolah SD Banasara Lendah Titik Farida. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Sementara hasil lomba yang merupakan program acara TVRI Stasiun Yogyakarta ini sebagai berikut, juara pertama diraih oleh  SD Lendah, juara kedua diraih oleh SD Sukomoyo dan juara ketiga diraih oleh SD Marsudirini SantaTheresia Boro. Ketiga perserta sama-sama berasal dari Kabupaten Kulon Progo. (zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here