Home News Siskaeee, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara YIA Jalani Pemeriksaan di Mapolda...

Siskaeee, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara YIA Jalani Pemeriksaan di Mapolda DIY

230
0
Siskaeee saat tiba di Mapolda DIY pada Minggu pagi untuk menjalani pemeriksaan terkait video pamer payudara di Bandara YIA. dok: Polda DIY

BERNASNEWS.COM– Sosok Siskaeee belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah video pamer payudara di Bandara YIA viral di media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video berdurasi singkat yang tersebar, tampak wanita berkaca mata hitam serta mengenakan masker mengamati situasi di area parkir lantai 2 bandara.

Setelah area dipastikan sepi, wanita itu beraksi dan membuka kancing bajunya dan memamerkan tubuhnya. Tak hanya itu, Siskaee juga sempat memainkan organ intimnya di depan kamera. Alhasil video tak senonoh itu ditindaklanjut oleh pihak Polres Kulon Progo.

Berkoordinasi dengan Polda DIY, Polres Kulon Progo mendalami siapa pemeran video asusila tersebut dan dugaan mengerucut pada wanita yang kerap disebut sebagai Siskaeee dimana hal itu cocok dengan sejumlah bukti berupa kaca mata.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto dalam keterangannya pada Minggu (5/12/2021) melaporkan bahwa pelaku dalam video tersebut sudah ditangkap di salah satu stasiun di Bandung sekitar pukul 15.30 WIB. Penangkapan itu dibantu oleh Polwan dari Polrestabes Bandung.

 “Pada saat diamankan di Bandung, yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir,” jelas Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto pada Minggu (5/12/2021) malam.

Setelah diamankan, Siskaeee didampingi sejumlah pihak digelandang ke Mapolda DIY dengan perjalanan darat menggunakan mobil di hari yang sama dengan penangkapannya pada Sabtu (4/12/2021). Pelaku tersebut sampai di Mapolda DIY kesesokan harinya.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Subdit Cyber Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang telah ditunjuk, wanita itu mengaku tak hanya beraksi di Bandara YIA saja, melainkan di sejumlah tempat di Yogyakarta. Meski demikian belum dirilis di lokasi mana saja Siskaeee beraksi.

“Menurut pengakuan S, ada beberapa lokasi di Yogya yang dijadikan tempat tesangka S untuk melancarkan aksinya selain yang di bandara YIA,” kata Yuliyanto.

Akibat perbuatannya dan berdasarkan pemeriksaan sementara, wanita yang pamer payudara di Bandara YIA itu ditetapkan sebagai tersangka. Pemeriksaan intensif masih akan dilakukan terhadap yang bersangkutan.

“Saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan intensif di Polda DIY,” kata Yuliyanto dalam keterangan pada Senin (6/12/2021) pagi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here