Home News Sinergitas Polri dan TNI yang Sudah Terjalin Baik akan Semakin Mantap

Sinergitas Polri dan TNI yang Sudah Terjalin Baik akan Semakin Mantap

226
0
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X bersama Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar dan Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP MM, upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda DIY, Rabu (1/7/2020) juga dihadiri Gubernur AAU, Danlanud Adisutipto, Danlanal Yogyakarta dan Ketua DPRD DIY Nuryadi SPd. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin baik di Yogyakarta akan semakin mantap dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Yogyakarta yang selama ini sudah cukup kondusif untuk mengawal pembangunan daerah.

Dan salah satu bentuk nyata dari sinergitas dan soliditas serta kerjasama TNI-Polri dibuktikan pada masa pandemi Covid-19 yaitu adanya kerjasama bahu-membahu dalam semua kegiatan, baik dalam pendirian dapur lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak, juga patroli bersama dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Yogyakarta.

Suasana upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda DIY, Rabu (1/7/2020). Foto : Istimewa

Hal itu disampaikan Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP MM saat menghadiri undangan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang diadakan Polda DIY di Mapolda DIY dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan secara Virtual dari Istana Negara Jakarta, Rabu (1/7/2020). Selain Danrem, hadir dalam upacara tersebut adalah Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pada kesempatan itu, Danrem 072/Pmk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan semoga Kepolisian Republik Indonesia dapat terus bekerja secara profesianal dalam menegakkan hukum dan keamanan dalam negeri dan menjadi pelindung atau pengayom masyarakat Indonesia.

Selain dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar dan Danrem 072/Pmk, upacara peringatan Hari Bhayangkara di Mapolda DIY juga dihadiri Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur AAU, Danlanud Adisutipto, Danlanal Yogyakarta dan Ketua DPRD DIY Nuryadi SPd. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here