Home Pariwisata Sheraton Mustika Jogja Siap Meriahkan 2022 dengan Berbagai Event

Sheraton Mustika Jogja Siap Meriahkan 2022 dengan Berbagai Event

75
0
Aneka dessert yang disajikan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. (Foto: bernasnews)

BERNASNEWS – Tahun 2022 menjadi tahun di mana banyak pihak berupaya untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi corona. Tak ketinggalan dunia perhotelan.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa menyiapkan sederet program menarik untuk masyarakat di tahun 2022. Tak hanya itu, I Gede Sujana, didapuk sebagai General Manager baru hotel di Yogyakarta ini.

“Fokus 2022 bahwa kita akan tetep lakukan inisiatif yang baru yang akan kita perkenalkan pada seluruh tamu yang mana akan mendapat pengalaman yang berbeda,” ujar I Gede Sujana, Jumat (14/1/2022).

Ini bukan kali pertama dirinya didapuk menjadi General Manager. Pria yang telah berkecimpung di dunia perhotelan selama 20 tahun ini pernah memimpin hotel lain di Makassar.

Selain memiliki General Manager yang baru, Sheraton Mustika juga menawarkan banyak aktivitas baru di awal tahun 2022 ini.

“Kami membuka awal tahun 2022 dengan mengadakan Chinese New Year Dinner di tanggal 31 January 2022. Hidangan khas Tahun Baru Imlek dengan rasa istimewa dari makanan pembuka hingga penutup akan tersaji secara family style atau set menu, dengan pilihan makanan mulai dari yusang, sup hisit, king prawn, dan crispy salted egg yolk calamari dan masih banyak pilihan menu lain lagi ” tutur Bianca, selaku Public Relation Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa.

Selain itu, pihaknya juga siapkan paket makan malam romantis di Hari Valentine pada 14 February 2022. Hal yang unik untuk Valentine Dinner tahun ini akan diadakan di taman di tepi kolam renang Taman Sari, membuat suasana semakin romantis dengan indahnya cahaya bintang dan suasana rindangnya taman tropis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here