Home News Sesdep Bidkoor Kamtibmas Kemenko Polhukam Pantau Command Center Polda Papua

Sesdep Bidkoor Kamtibmas Kemenko Polhukam Pantau Command Center Polda Papua

50
0
Sekretaris Deputi Bidkor Brigjen Pol Hadi Gunawan usai memantau Command Center di kantor Polda Papua, Jayapura, Kamis (4/11/2021). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM – Satu hari menjelang pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI tahun 2021, Kedeputian Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kemenko Polhukam terus melakukan pemantauan ke sejumlah tempat yang menjadi pusat pengamanan pelaksanaan Peparnas XVI. Salah satunya yaitu Command Center di kantor Kepolisian Daerah Papua.

“Kami ingin memastikan Command Center ini berfungsi, apalagi menjelang pembukaan Peparnas besok,” ujar Sekretaris Deputi Bidkor Brigjen Pol Hadi Gunawan saat memantau Command Center di kantor Polda Papua, Jayapura, Kamis (4/11/2021).

Dalam kunjungan, Hadi didampingi Kabag Dalops Roops Polda Papua, AKBP Bahar Tushiba. Saat ini kondisi menjelang pembukaan Peparnas aman.

Sekretaris Deputi Bidkor Brigjen Pol Hadi Gunawan usai memantau Command Center di kantor Polda Papua, Jayapura, Kamis (4/11/2021). Foto: Istimewa

“Ada beberapa hal yang masih menjadi perhatian kami, seperti kondisi venue yang kurang memperhatikan protokol kesehatan seperti di venue catur, kemudian antisipasi masuknya penonton dari pintu-pintu yang berdekatan langsung dengan rumah warga,” kata Hadi dalam siaran persn Nomor 181/SP/HM.01.02/POLHUKAM/11/2021 yang diterima Bernasnews.com, Jumat 5 November 2021.

“Kami berharap masalah-masalah ini bisa selesai sebelum pembukaan. Agar nanti pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Sebelumnya, Deputi Bidkor Kamtibmas Irjen Pol Armed Wijaya beserta sejumlah pejabat memantau Stadion Mandala di Kota Jayapura. Stadion tersebut menjadi tempat pembukaan dan penutupan acara Peparnas XVI tahun 2021 di Provinsi Papua. Pembukaan dihadiri Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin. (*/lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here