Home Olahraga Serunya Karyawan The Atrium Hotel Berarum Jeram di Sungai Elo

Serunya Karyawan The Atrium Hotel Berarum Jeram di Sungai Elo

269
0
Sejumlah 80 karyawan The Atrium Hotel and Resort berarum jeram, tanggal 7 dan 9 Januari 2020, di Sungai Elo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Dok. Markcom Atrium)

BERNASNEWS.COM — Okupansi tinggi menjadi salah satu motivasi bagi Hotel bintang 4 The Atrium Hotel and Resort yang selalu mengedapankan pelayanannya sesuai dengan taqline-nya yaitu Genuine Hospitality (keramahan yang tulus). Pelayanan sendiri adalah salah satu formula yang menjadikan The Atrium Hotel and Resort hotel yang berbeda di tengah-tengah ramainya hotel di Yogyakarta.

Arum Jeram Bersama untuk membangun Teamwork karyawan The Atrium Hotel and Resort. (Foto: Dok. Markcom Atrium)

Oleh karena itu, untuk membangun teamwork, merefresh, serta menambah semangat kerja karyawan, kali ini The Atrium Hotel and Resort mengajak 80 karyawannya untuk berwisata arum jeram di Sungai Elo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. “Kami bagi menjadi dua sesi yaitu, tanggal 7 dan 9 Januari 2020, agar semua bisa merasakan kegembiraan dan operasional hotel masih tetap berjalan dengan lancar,” terang Dani Hendarto selaku Human Resources Manager, Kamis (9/1/2020), usai kegiatan.

Sungai Elo yang deras memacu andrenalin karyawan The Atrium Hotel and Resort. (Foto: Dok. Markcom Atrium)

Selama tiga jam semua peserta diajak arum jeram yang merupakan wisata minat khusus ini dengan menyusuri Sungai Elo, di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Arusnya yang deras membuat andrenaline peserta terpacu dan semua terbayar oleh pemandangan yang mengagumkan di pinggiran sekitar sungai.

Rombongan karyawan The Atrium Hotel and Resort tim peserta arung jeram dibagi dua sesi, tanggal 7 dan 9 Januari 2020. (Foto: Dok. Markcom Atrium)
Suasana seru dan kegembiraan karyawan The Atrium Hotel and Resort berarum jeram di Sungai Elo, Kabupaten Magelang. (Foto: Dok. Markcom Atrium)

“Dengan berarum jeram bersama ini, diharapkan selain untuk membangun teamwork dan merefresh, menambah semangat kerja. Untuk ke depannya seluruh karyawan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada tamu dan dapat meminimalisir complain, sehingga tamu bisa datang menginap lagi di The Atrium Hotel and Resort,” pungkas Dani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here