Home News Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Titik Nol

Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Titik Nol

612
0
Seseorang pria separuh baya sekitar jam 10:40 WIB didapati tergelatak di Titik Nol tepatnya sisi selatan di Gedung Pameran Temporer (eks KONI), Jalan Pangurakan, Yogyakarta, Senin (27/4/2020). Foto: Kiriman Hery Triyanto.

BERNASNEWS.COM — Seseorang pria separuh baya sekitar jam 10:40 WIB didapati tergelatak di Titik Nol tepatnya sisi selatan di Gedung Pameran Temporer (eks KONI), Jalan Pangurakan, Yogyakarta, Senin (27/4/2020).

Seorang pria paruh baya yang tergelatak sedang diperiksa oleh petugas medis. (Foto: Kiriman Hery Triyanto)

“Saya dari utara, terus kok ada ambulan dan mobil patrol saya pelan-pelan. Dan tau-tau dari barat jalan ada kejadian itu,” terang Hery Triyanto, warga Kelurahan Panembahan saat dikonfirmasi Bernasnews.com.

Lanjut Hery, saya cuma ambil foto terus pulang. “Saya saja tadinya takut mendekat. Jadi nggak begitu jelas kondisinya. Semoga bukan akibat Corona,” ungkapnya.

Korban sedang dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian peristiwa di sisi timur masuk Museum Sonobudyoyo, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Hery Triyanto)

Atas kiriman foto kejadian itu, Bernasnews.com mencoba menelpon Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta sebagaimana yang terlulis di mobil ambulan untuk konfirmasi kejadian itu, namun sayangnya telepon tidak ada yang mengangkat hingga diturunkan berita ini. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here