Tuesday, June 28, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSeorang Pria Diduga Jadi Korban Pemukulan di Holywings Jogja

Seorang Pria Diduga Jadi Korban Pemukulan di Holywings Jogja

bernasnews.com – Seorang pria diduga menjadi korban pemukulan di Holywings, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja pada Sabtu (4/6/2022) dini hari. Berdasarkan kabar yang beredar, pria bernama Bryan Yoga Kusuma diduga dikeroyok oleh sebanyak 20 orang.

Perwakilan keluarga korban, Anung Prajotho mengatakan bahwa saat ini Bryan mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka yang diterima. Berdasarkan keterangan, kejadian bermula saat korban mengunjungi Holywings Jogja pada Jumat (3/6/2022) malam.

Di sana, korban sempat terlibat adu mulut dengan pengunjung lain sebelum terjadi perkelahian. Anung menyebut seseorang memanggil security, tukang parkir dan pihak lainnya yang kemudian diduga juga turut menjadi pelaku pemukulan.

“Saat perkelahian, Bryan Yoga Kusuma dihajar kurang lebih selama 1 jam oleh sekitar 20 orang, dan ada juga oknum polisi yang terlibat,” ujar Anung dalam keterangan yang diterima, Minggu (5/6/2022).

Usai terjadi perkelahian itu, Bryan dan pihak yang terlibat pertikaian berniat menyelesaikan masalah tersebut di Polres Sleman. Namun bukannya selesai, penganiayaan disebut kembali terjadi.

Anung menyebut hingga peristiwa itu terjadi, pihak keluarga menyayangkan tak ada pemberitahuan dsri pihak kepolisian perkara dugaan penganiayaan tersebut.

“Pihak keluarga tidak pernah mengetahui peristiwa ini, sampai ada pemberitahuan dari Albert (rekan Bryan) pukul 07.00 WIB hari Sabtu, 4 Juni bahwa Bryan sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Sleman,” ujarnya.

Adapun Polres Sleman saat ini tengah berusaha untuk mendalami kasus dugaan penganiayaan di Holywings Jogja tersebut. (van)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments