Home Olahraga Senam Bersama Barahmus DIY

Senam Bersama Barahmus DIY

206
0
Para peserta senam bersama Barahmus DIY foto bersama, Jumat (28/2/2020), di depan Museum Sonobudoyo, Yogyakarta. (Foto: RM. Donny S Megananda)

BERNASNEWS.COM — Kebersamaan insan permuseuman se-Daerah Istimewa Yogyakarta tampak saat acara senam bersama, Jumat (28/2/2020), kali ini dihelat di Museum Negeri Pemda DIY Sonobudoyo, Jalan Pangurakan, Yogyakarta. Demikian laporan RM Donny S Megananda, Infokom dan Kerjasama Barahmus DIY yang juga pengelola Museum Wayang Kekayon, di sebuah grup whats app (WA).

Album Foto Senam Bersama Barahmus DIY, Jumat (28/2/2020), di Museum Sonobudoyo, Yogyakarta. (Foto: RM Donny S Megananda)

Hadir dalam kegiatan senam yang digelar setiap bulan sekali itu, peserta dari museum-museum anggota maupun calon anggota Barahmus DIY, Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten/ Kota, serta pimpinan dan staf Kundha Kabudayan DIY (Dinas Kebudayaan DIY).

“Setelah senam kami dijamu kudapan soto dan tahu kupat yang sedap. Juga masih dimeriahkan dengan banyaknya doorprize. Kemudian kunjungan ke museum, serta melihat calon gedung baru 6 lantai untuk pameran yang top banget di Museum Sonobudoyo,”ungkap Donny.

Mewakili pengurus Barahmus DIY, Donny juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola Museum Sonobudoyo yang diampu oleh Setyawan Sahli, SE, MM, juga kepada pengelola Museum Budi Husada. “Semoga jumpa sahabat museum terus berlanjut dengan semangat sehat terus memberi berkah. Salam museum di hatiku,”pungkasnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here