Thursday, August 18, 2022
spot_img
spot_img
HomeNewsSenada Tema ‘Rebound to Win’ HUT Ke-58 PT Angkasa Pura I, Bandara...

Senada Tema ‘Rebound to Win’ HUT Ke-58 PT Angkasa Pura I, Bandara Adisutjipto Gelar Donor Darah

BERNASNEWS.COM  –  Bandara Adisutjipto Yogyakarta menggelar kegiatan Donor Darah, Selasa (15/02/2022), di Area R-Port Space TILAS Adisutjipto. Kegiatan Donor Darah ini ditujukan bagi seluruh komunitas bandara serta masyarakat umum, berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman, DIY.

“Kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kami karena di tengah situasi yang sulit ini,  kami mampu untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kontribusi kepada masyarakat luas,” ungkap General Manager Bandara Adisutjipto, Pandu Purnama.

Suasana kegiatan donor darah. (Foto: Kiriman Humas Bandara Adisutjipto)

“Dalam kegiatan hari ini, kami harapkan setidaknya terdapat 80 pendonor, yang terdiri dari komunitas bandara dan masyarakat umum,” kata Pandu Purnama, dalam rilis yang dikirim oleh Humas Bandara Adisutjipto, Muhammad Hadyan Hirzi.

Pelaksanaan Donor Darah tersebut, lanjut Pandu, masih senada dengan tema ulang tahun ke-58 perusahaan PT Angkasa Pura I, yaitu Rebound to Win. “Di tengah situasi pandemi ini kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik, salah satu caranya adalah dengan menyediakan akses donor darah bagi masyarakat,” ujarnya.

Pandu Purnama berharap, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Indonesia, karena setetes darah yang kita donorkan dapat membantu banyak orang di sekitar kita. “Kami ucapkan terima kasih kepada PMI DIY dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,“ pungkasnya. (Nuning)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments