Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSempat Hiatus, Texas Chicken Kembali Hadir dengan Konsep Kekinian

Sempat Hiatus, Texas Chicken Kembali Hadir dengan Konsep Kekinian

BERNASNEWS.COM – Setelah lama tidak muncul di Indonesia, Texas Chicken kembali hadir menyapa para penggemar ayam goreng di Indonesia khususnya di Yogyakarta. Sleman City Hall menjadi gerai pertama Texas Chicken di kota Gudeg ini. Dengan mengusung konsep Blaze, Texas Chicken yakin mampu bersaing dengan restoran cepat saji ayam goreng lain yang ada di Yogyakarta.

“Kami ingin membawa rasa khas Texas ke dunia, sehingga orang tahu bagaimana rasa Texas,” ujar David Radjali, Marketing Manager PT Quick Serve Indonesia, manajemen yang membawahi Texas Chicken, di Yogyakarta, Jumat (26/7/2019).

Ia mengakui bahwa pada konsep yang terbaru ini, konsepnya lebih kekinian. Sebelumnya, warna yang khas pada Texas Chicken sendiri adalah merah, kuning, dan biru. Namun kini, restoran ini hanya menggunakan warna hitam dan kuning untuk logonya.

Sleman menjadi lokasi pertama dibukanya restoran Texas Chicken di area DIY-Jawa Tengah. Animo masyarakat yang tinggi membuat pihaknya tidak ragu untuk membuka restoran di Sleman.

“Ini akan menjadi restoran Texas Chicken pertama di area DIY-Jawa Tengah dengan logo, desain restoran, dan menu internasional yang baru,” kata Julius Evan Kristianto, Managing Director PT. Quick Serve Indonesia.

Pihaknya berharap dengan konsep baru yang diusung Texas Chicken kali ini, mampu memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan. (adh)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments