Home News Semarakan Bulan Suci Ramadhan 1422H, DPD PAN Kota Yogyakarta Gelar PAN Peduli

Semarakan Bulan Suci Ramadhan 1422H, DPD PAN Kota Yogyakarta Gelar PAN Peduli

43
0
DPD PAN Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan “PAN Peduli - Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa”, Kamis (29/4/2021). Foto: Kiriman Rifki Listianto.

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1422 H, DPD PAN Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan “PAN Peduli – Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa”, Kamis (29/4/2021), di Kantor DPD PAN Kota Yogyakarta, Jalan Babaran Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta.

Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan PAN Peduli yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Yogyakarta, Kamis (29/4/2021). Foto: Kiriman Rifki Listianto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA dan puluhan kader PAN perwakilan dari tingkat ranting, cabang, serta perwakilan daerah. Kegiatan PAN Peduli ini berupa pembagian 150 lebih paket untuk anak yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh Kota Yogyakarta.

Para dhuafa dan anak yatim penerima paket PAN Peduli berbaur dengan kader PAN yang hadir dalam acara, Kamis (29/4/2021). Foto: Kiriman Rifki Listianto.

“Kegiatan ini tiap tahun selalu diselenggarakan dan biasanya bebarengan dengan kegiatan yang juga dilakukan oleh DPW PAN DIY. Akan tetapi ada beberapa kendala teknis sehinggan penyelenggaraanya dilakukan secara mandiri,” ungkap Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Rifki Listianto, SSi.

Sementara itu, dalam sambutannya Heroe Poerwadi mengingatkan kepada seluruh kader PAN agar selalu memberikan manfaat untuk warga Kota Yogyakarta. “Baik berupa bantuan materiil maupun non materiil sehingga keberadaan PAN selalu ada di hati warga,” tegas orang nomor dua di Pemkot Yogyakarta itu.

Usai penyerahan secara simbolis kepada perwakilan dhuafa penerima paket PAN Peduli lakukan sesi foto bersama dengan Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA (nomor 2 kanan0. Foto: Kiriman Rifki Listianto.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta Arif Nur Hartanto, SIP mengatakan, bahwa kegiatan sosial oleh PAN dan para kader tidak hanya berhenti dalam kegiatan ini saja. “Tapi akan terus berkegiatan yang bermanfaat bagi warga Kota Yogyakarta,” pungkasnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here