Home News Selama Ramadhan Ada “Pak Budur” di Yellow Star Hotel Gejayan

Selama Ramadhan Ada “Pak Budur” di Yellow Star Hotel Gejayan

349
0
Suasana buka bersama di Yellow Star Hotel Gejayan, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rani)

BERNASNEWS.COM — Bulan Ramadhan atau juga disebut bulan puasa telah tiba, bulan yang senantiasa dinantikan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia.Ramadhan bulan suci nan penuh berkah, memberikan kebahagian untuk umat Islam khususnya maupun masyarakat umum.

“Bulan Ramadhan ini moment di mana umat Islam berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabatnya, terutama dalam tradisi acara buka bersama yang telah berlangsung sedari dulu,” ungkap Anita Wardhani selaku GM dari Yellow Star Hotel Gejayan, di sela-sela acara buka bersama awak media, Rabu (14/4/2021).

Penataan menu buffe yang menarik dengan latar belakang pemandangan Kota Yogyakkarta dilihat dari Yello Star Hotel Gejayan, Yogyakarta. (Foto: Kiriman Rani)

Dengan sajian yang spesial, lanjut Anita Wardhani, Yellow Star Hotel Gejayan menawarkan promo buka bersama bertema “Pak Budur”, kepanjangan dari Paket Buka Bareng Sedulur, yang dikemas sedemikian nyaman untuk menjalani tradisi buka bersama.

“Dengan harga per orang yang sangat terjangkau bagi masyarakat, pengunjung dapat menikmati sajian utama dalam bentuk buffet all you can eat dan ada juga live cooking di temani dengan pemandangan kota Yogyakarta yang indah,” ujar Anita.

Juga disediakan venue private untuk pengunjung yang reservasi minimum 15 pax.” Pasti akan sangat seru dengan fasilitas karaokean dan nobar film favorit. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga kita semua diberi kesehatan dan berkah selalu,” pungkas Anita Wardhani. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here