Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomePendidikanSekolah Ini Mempopulerkan Kecerdasan Anak dengan NLP dan Hypnotherapy

Sekolah Ini Mempopulerkan Kecerdasan Anak dengan NLP dan Hypnotherapy

bernasnews.com – Fenomena pandemi Covid 19 mengubah banyak hal dalam kehidupan, mulai dari cara bekerja, belajar, beribadah bahkan cara berkomunikasi. Untuk itu, sebuah sekolah di Jogja yakni SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta mengadakan Webinar NLP Berbasis Parenting dan Hypnotherapy dengan tema Melejitkan Kecerdasan Anak dengan NLP dan Hypnotherapy pada hari Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 08.45 – 11.30 WIB.

Webinar ini menghadirkan narasumber Coach Dr Patisina, Dosen Pasca Sarjana Psikologi UMA dan Direktur LKP Rumah Belajar NLP dan akan dilaksanakan di SA14 Studio PDM Kota Yogyakarta. Sasaran dan target kegiatan ini untuk wali siswa dan siswa SD seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan kouta 1.000 untuk aplikasi zoomnya.

Menurut Kepala SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta Esti Priyantini SS.MPd.B.I, NLP (Neuro Linguistic Programming) menawarkan strategi berpikir praktis dengan sikap dan serangkaian teknik yang sangat aplikatif untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Anak cerdas dan jenius, berbudi pekerti santun dan menyenangkan adalah idaman semua orangtua.

Namun dalam realitanya banyak orangtua yang menghadapi permasalahan pelik dalam mendidik putra-putrinya. Apakah masalah datang dari anak, lingkungan, sekolah ataukah malah orangtualah yang menjadi masalah utama. Untuk menjawab pertanyaan tersebut dapat diketahui dalam webinar tersebut.

Karena itu, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri di Webinar NLP Berbasis Parenting dan Hypnotherapy sebagai program kegiatan PPDB SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan dari PP Muhammadiyah, SA14 Studio PDM Kota Yogyakarta, Rumah Belajar NLP, UMA, SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta, BPRS BDW dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. (*/lip)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments