Home News Sekelompok Orang Diduga Suporter Bola Turun ke Jalan hingga Buat Keributan

Sekelompok Orang Diduga Suporter Bola Turun ke Jalan hingga Buat Keributan

82
0
Kelompok orang diduga suporter bola turun ke jalan dan buat keributan. dok: Twitter/@911callerror

BERNASNEWS.COM – Sekelompok orang diduga suporter bola turun ke jalan dan sempat membuat keributan. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/12/2021) malam. Dalam berbagai unggahan video di media sosial Twitter, sekelompok orang yang berlarian di jalan.

Salah satu warga Jogja, melalui akun Twitternya @mulberrycoke mengaku mobilnya sempat dikepung oleh sekelompok orang yang diduga suporter bola di kawasan Jlagran, Tegalrejo, Yogyakarta.

“Mobilku abis kena kepung suporter bola pada tawuran. awalnya motor pada klakson2 kirain ambulance, soalnya macet banget juga. Tiba2 dah ada yg teriak2 bawa bendera, yaudah tawuran,” tulis @mulberrycoke dari akun tersebut.

Ditanyai lebih lanjut, warga Jogja tersebut membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan situasi jalan saat itu memang sedang macet sekitar pukul 19.29 WIB. Kelompok orang itu dilaporkan membawa atribut salah satu kelompok bola.

“Mereka lari-lari saja. Kalo baku hantam saya nggak lihat, pokoknya lari dan teriak-teriak aja,” ujarnya.

“Tadi memang dari awal jalanan macet parah, lalu kok banyak motor yang klakson dari belakang. Pas saya nengok, ternyata ada konvoi itu. Warga sekitar langsung pada keluar dan kayaknya mencoba melerai,” ungkap warga itu.

Kejadian di tempat tersebut tak berlangsung lama dan massa kemudian dilaporkan bergeser ke wilayah Ngampilan, Kota Yogyakarta.

“Kejadiannya sekitar 5 menit di Jlagran, beberapa menit kemudian konvoinya sudah sampai di ngampilan karena posisi saya juga jalan ke arah Ngampilan,” katanya.

Kejadian itu tak hanya berlangsung di Jlagran. Di kawasan Babarsari, Sleman, sekelompok massa juga berlarian turun ke jalan dan berteriak-teriak seakan membuat kerusuhan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here