Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSejumlah Posko Bakal Disiagakan Selama Libur Lebaran

Sejumlah Posko Bakal Disiagakan Selama Libur Lebaran

bernasnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta menyiapkan sejumlah hal dalam menyambut libur lebaran pada tahun ini. Dalam keterangannya, Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan bahwa sejulah posko bakal disiagakan.

Adapun pengadaan posko tersebut dilakukan dalam rangka menyambut wisatawan dan pemudik. Sekaligu hal itu juga ingin menegaskan pada wisatawan dan pemudik bahwa Kota Yogyakarta tetap aman dan nyaman untuk dikunjungi.

“Kami akan melakukan apel siaga untuk menujukkan Yogyakarta kota yang aman, kota yang siap menyamut datangnya pemudik,” katanya pada Kamis (21/4/2022).

Nantinya pos pengamanan lalu lintas, informasi reaksi cepat sampai dengan vaksinasi tetap diadakan. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan layanan keliling. Setudaknya posko tersebut bakal siaga selama 10 hari setelah lebaran

“Segala macam pengamanan arus lalu lintas yang kita siapkan, tim informasi yang siap merespons cepat permasalahan sudah kita siapkan. Kami juga menyaipkan berbagai macam posko dan juga membuat posko vaksinasi, kami juga memberikan layanan keliling,” katanya.

“Ini untuk menunjukkan Yogyakarta sebagai daerah yang siap didatangi pemudik. Selama 10 hari kita siapkan untuk destinasi wisata dan para pelaku wisata maupun UMKM untuk pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments