Monday, June 27, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSejumlah Pohon Tumbang di Lapangan Denggung

Sejumlah Pohon Tumbang di Lapangan Denggung

bernasnews.com – Sejumlah pohon tumbang di Lapangan Denggung, Sleman. Akibat pohon tumbang tersebut, salah satu wahana pasar malam dilaporkan roboh.

Kepala Pelaksaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman, Makwan mengatakan peristiwa puting beliung tersebut menyebabkan pohon-pohin tumbang. Meski demikian beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Pohon beringin tumbang, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” ungkapnya saat dikonfirmasi pada Senin (13/6/2022) siang.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini mengatakan bahwa ia berharap agar warga mengantisipasi kejadian serupa dengan memotong pohon yang rawan.

“Ada kejadian yang tidak diduga dan pada jam ini langsung ditangani BPBD Sleman. Kita mengharap masyarakat waspada untuk pohon-pohon yang rindang dipangkas,” katanya.

Sebelum kejadian tersebut, sebagian wilayah di Sleman dilaporkan diguyur hujan deras pada siang hari.

Prakirawan BMKG melaporkan memasuki sore hari hujan turun di sejumlah wilayah Yogyakarta. Prakiraan cuaca pada 13 Juni 2022 di Kabupaten Sleman untuk pagi hari cerah berawan, siang hujan petir, malam hujan ringan. (van)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments