Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsSebuah Rumah di Jokteng Wetan Yogyakarta Kebakaran

Sebuah Rumah di Jokteng Wetan Yogyakarta Kebakaran

bernasnews.com – Sebuah rumah di Jokteng Wetan, Jalan Parangtritis km 4 kebakaran pada Jumat (6/5/2022) dini hari. Kasubbag Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan bahwa peristiwa kebakaran itu melanda rumah seorang warga ODGJ.

“Telah terjadi kebakaran rumah, yang mengakibatkan satu unit rumah terbakar,” kata Timbul saat dihubungi.

Kebakaran itu diketahui saat sejumlah saksi mendapat laporan adanya kebakaran sebuah rumah yang terletak di Pojok Beteng Timur atau Jokteng Wetan. Saksi kemudian menghubungi pemadam kebakaran dan juga Polsek Mantrijeron. Tidak berselang lama, petugas Damkar dan petugas Polsek Mantrijeron datang untuk membantu memadamkan kebakaran dan mengamankan TKP. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 01.45 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Akan tetapi kondisi rumah terbakar parah dan bagian atap hangus.

Timbul menyebut sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab kebakaran itu. Berdasarkan keterangan penghuni rumah tersebut yatim piatu dan tinggal sendirian dengan menyandang ODGJ.

“Saat ini belum bisa dimintai keterangan dan tidak mengalami luka bakar, kemudian dibawa ke RSJ Grasia, Pakem, Sleman. Menurut keterangan tim identifikasi Polresta Yogyakarta, sumber api pertama kali dimungkinkan berasal dari ruangan dapur yang terletak ditengah rumah,” pungkasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments