Home Pendidikan SDN Tinom Gelar Pentas Seni dan Mewisuda 39 Siswa

SDN Tinom Gelar Pentas Seni dan Mewisuda 39 Siswa

1213
0
Para siswa SDN Tinom menampilkan tarian daerah saat pentas seni dan wisuda, Selasa (18/6/2019). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM – SDN Tinom berhasil meraih peringkat 12 dari 33 sekolah se-Kecamatan Godean. Peringkat ini meningkat dibandingkan tahun lalu di mana SDN Tinom menduduki peringkat 22. Tak hanya itu, SDN Tinom juga berhasil meraih peringkat 3 dari 7 sekolah se-gugus Sidoarum. Capaian ini tentu menjadi hal yang membanggakan bagi seluruh civitas akademika di SDN Tinom.

“Sebanyak 39 siswa diwisudakan hari ini. Terima kasih pada semua pihak baik guru, orangtua siswa, dan siswa karena tahun ini peringkat kami naik. Harapannya di tahun depan, SDN Tinom bisa masuk 10 besar untuk peringkat sekecamatan,” ujar Kepala SD N Tinom, Nur Syamsiani,  dalam surat elektoronik yang diterima bernasnews.com, Rabu (19/6/2019).

Para siswa SDN Tinom yang diwisuda, Selasa (18/6/2019). Foto: Istimewa.

Ava Ayu Bening, menjadi siswi berprestasi yang mendapatkan nilai tertinggi dengan jumlah 270,8 dan rata-rata 90,3. Tak hanya berprestasi di bidang akademik saja, Ava Ayu Bening juga berhasil menyabet juara 1 dalam lomba menyanyi FLSSN Tingkat Kecamatan Tahun 2018.

“Selamat kepada lulusan terbaik dari SDN Tinom (Ava Ayu Bening), karena dari 14 siswa se kecamatan Godean, salah satu diantaranya dari SDN Tinom,” kata Kepala UPT Yandik Kecamatan Godean, Murtijo Budiyanto.

Pihaknya berharap agar SDN Tinom bisa mempetahankan prestasi yang telah diraih dan meningkatkannya. Untuk melepaskan 39 siswa ini, pihak sekolah menggelar pentas seni yang dimeriahkan oleh para siswa.

Tak hanya para siswi tetapi para guru dan karyawan SDN Tinom pun turut memberikan penampilan sebelum berpisah dengan siswa kelas 6. (adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here