Home News SD Tarakanita Bumijo Meriahkan Perayaan Ekaristi di Gereja St Aloysius Gonzaga Mlati

SD Tarakanita Bumijo Meriahkan Perayaan Ekaristi di Gereja St Aloysius Gonzaga Mlati

477
0
Para siswa SD Tarakanita Bumijo yang tergabung dalam kegiatan paduan suara dan ensambel musik. (Z. Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Para siswa SD Tarakanita Bumijo yang tergabung dalam kegiatan paduan suara dan ensambel musik, Minggu (16/2/2020) pagi, ikut meriahkan Perayaan Ekaristi di Gereja St.Aloysius Gonzaga Mlati, Sleman, DIY. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Romo FI. Hartanto, Pr, juga menampilkan organis Ibu Memorita dengan didampingi oleh bapak ibu guru.

Suasana saat Romo FI. Hartanto, Pr, menyampaikan homili. (Z. Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Dalam homilinya Romo Fl.  Hartanto,Pr, menekankan, bahwa untuk mencapai keberhasilan yang baik dibutuhkan usaha keras dan cerdas, kedisiplinan  dan kesetiaan. ”Pada dasarnya tidak ada kehendak yang baik dan mulia minta sesuatu yang buruk bagi orang lain. Dengan demikian sesuatu yang baik  muncul dari sikap yang disiplin dan kesetiaan,” tegas Romo Fl.  Hartanto,Pr.

Para siswa SD Tarakanita Bumijo yang tergabung dalam kegiatan paduan suara dan ensambel musi sedang menunjukkan kebolehannya. (Z> Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Lagu persembahan “Kami menghadap Tuhan” yang dinyanyikan dengan hikmad membuat suasana ekaristi terasa Allah  hadir. Terlebih lagu penutup “Nafas   Iman” yang dilantunkan oleh putra putri SD Tarakanita Bumijo dengan penuh semangat, membuat ratusan umat yang hadir secara spontan memberi tepuk tangan meriah. (zbd/ ted) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here