Home News SD Bopkri Demangan III Gelar Perayaan Natal dan Open House

SD Bopkri Demangan III Gelar Perayaan Natal dan Open House

1000
0
Siswa/siswi SD Bopkri Demangan III dengan hasil karyanya. Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – Keluarga besar SD Bopkri Demangan III, Caturtunggal, Depok, Sleman, akan menggelar perayaan Natal dan open house di sekolah tersebut, Kamis (16/1/2020) pekan depan. Open house diisi dengan serangkaian kegiatan seperti lomba tari dolanan/ klasik/ kreasi untuk sekolah-sekolah TK.

Siswa/siswi SD Bopkri Demangan III mengenakan pakaian adat Nusantara pada peringatan Hari Kartini April 2019. Foto : Istimewa

“Dalam acara open house anak-anak TK juga bisa mengikuti kelas membatik dan kelas mewarnai dengan bimbingan guru pembimbing yang handal di bidangnya. Untuk membatik akan dibimbing oleh Mursid Susendro (Guru Membatik) dan untuk melukis dibimbing oleh Mbak Galuh (guru melukis). Hasil batik dan lukisan bisa dibawa pulang oleh anak-anak TK yang mengikuti kelas tersebut,” kata Agung Budi Putranto, Anggota Komite Sekolah dan Panitia, dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Jumat (10/1/2020).

Dalam perayaan Natal dan open house tersebut, menurut Agung Budi Putranto, juga akan ditampilkan hasil kegiatan ekstrakurikuler dari anak-anak SD BOPKRI Demangan III antara lain marching band, paduan suara, karawitan, tari, kolintang, pencak silat, esemble musik dan sebagainya.

Guru-guru SD Bopkri Demangan III foto bersama di depan pohon Natal yang terbuat dari susunan bola. Foto : Istimewa

“Dalam lomba tari akan diberikan trofi dan uang pembinaan serta bermacam-macam doorprize untuk peserta dari TK. Pada tahun ini Ketua Panitia Ibu Yulia Sri Rejeki (Guru Kelas 6),” kata Agung Budi Putranto seraya menambahkan bahwa dalam perayaan Natal, pelayan firman adalah Pdt Setyo Wahono (Pendeta GKJ Wonocatur).

Siswa/siswi SD Bopkri Demangan III dengan ceria duduk bersama seorang guru. Foto : Istimewa

Sementara Jumat (17/1/2020) akan dilaksanakan senam bersama mulai pukul 06.30 dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta dan Diakonia GKJ Ambarrukma, pembagian sembako dengan kupon kepada warga Papringan dan sekitarnya. (lip)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here