Home Pendidikan SD BOPKRI Demangan 3 Gelar Bakti Sosial Puncak Open House

SD BOPKRI Demangan 3 Gelar Bakti Sosial Puncak Open House

824
0
Panitia dan tim kesehatan dari RS Bethesda foto bersama di sela-sela kegiatan bakti sosial SD BOPKRI Demangan 3 Caturtunggal, Depok, Sleman, Jumat (17/1/2020). Foto : Istimewa

BERNASNEWS.COM – SD BOPKRI Demangan 3 Caturtunggal, Depok, Sleman menggelar bakti sosial sebagai puncak dari rangkaian kegiatan open house, Jumat (17/1/2020). Sebelum kegiatan bakti sosial panitia menyelenggarakan senam bersama keluarga besar SD BOPKRI Demangan 3 Caturtunggal.

Tim kesehatan bersama panitia. Foto : Istimewa

Menurut Agung Budi Putranto, Panitia & Komite Sekolah, dalam rilis yang dikirim ke Bernasnews.com, Jumat (17/1/2020), kegiatan bakti sosial antara lain berupa pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan RS Bethesda Yogyakarta dan Diakonia GKJ Ambarrukma.

Warga antri periksa kesehatan gratis. Foto : Istimewa

Pemeriksaan kesehatan secara gratis dilayani oleh Tim Kesehatan dari RS Bethesda yang terdiri dari Dr Prayoga Adinawer Sirait, Ibu Lusi dan Ibu Natalia (perawat ), Tri dan Resti (farmasi ).

Sembako untuk warga dalam baktis sosial SD BOPKRI Demangan 3 Caturtunggal, Jumat (17/1/2020). Foto : Istimewa

Selain itu, pembagian sembako bekerja sama dengan Aparatur Dusun Papringan untuk pembagian kupon sembako. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dusun Papringan Nurhamid S.Ag.

Sebelu bakti sosial anak-anak mengikuti senam bersama, Jumat (17/1/2020). Foto : Istimewa

“Kegiatan bakti sosial sebagai puncak dari kegiatan Open House SD BOPKRI Demangan 3 dilakukan untuk warga Papringan dan sekitarnya,” kata Agung Budi Putranto. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here