Home News SCH Gelar Wedding Festival di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

SCH Gelar Wedding Festival di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

284
0
Press Conference Wedding Festival di Sleman City Hall (SCH). (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Memasuki era adaptasi kebiasaan baru, sejumlah kegiatan masyarakat mulai kembali normal. Meskipun demikian, semuanya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Salah satunya adalah acara pernikahan. Beberapa pengantin mulai menggelar acara pernikahan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, calon pengantin juga harus mengetahui faktor-faktor pendukung rencana pernikahan mereka.

Sleman City Hall mengadakan sebuah festival bertajuk “Sleman Wedding Festival” yang menggaet berbagai vendor pernikahan. Sleman City Hall juga memberikan edukasi terhadap pengunjung mall tentang memilih wedding venue yang tepat.

“Sleman Wedding Festival juga sebagai bentuk upaya untuk melestarikan berbagai macam budaya di Indonesia yang dikemas dengan sentuhan baru juga sesuai protokol kesehatan, hal ini untuk mewujudkan pernikahan yang diimpikan oleh para calon pengantin,” ujar Feni, Direktur Event and Promotions PT. Garuda Mitra Sejati, Jumat (25/9/2020).

Ada berbagai aspek yang diperhatikan salah satunya adalah luas ruangan untuk acara pernikahan. Di era adapatasi kebiasaan baru, protokol physical distancing menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Diadakannya event ini membawa harapan untuk memberikan pencerahan bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan namun menundanya karena COVID-19.

Lebih lanjut, ini menjadi kesempatan bagi para vendor untuk melanjutkan kembali usahanya yang sempat vakum selama kurang lebih 7 bulan akibat pandemi COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here