Home Pendidikan Satuan Karya Pramuka Kota Jogja Berbagi Takjil di Beberapa Tempat

Satuan Karya Pramuka Kota Jogja Berbagi Takjil di Beberapa Tempat

310
0
Peserta dan pamong. Foto: kiriman Agung Budi Putranto

BERNASNEWS.COM – Pada hari Minggu 2 Mei 2021, Satuan Karya Pramuka se-Kkota Yogyakarta bersinergi melakukan kegiatan di bulan Ramadhan. Kegiatan berupa berbagi takjil itu diikuti oleh Saka Bhayangkara, Saka Bahari, Saka Bakti Husada, Saka Wira Kartika, Saka Kalpataru dan Saka Widya Budaya Bakti. Sebanya 450 takjil berubah nasi box.

Kegiatan ini diawali dengan apel buka kegiatan yang dilaksanakan di Mapolresta Kota Yogyakarta dengan pembina apel Wagiyo dari Binmas Polresta Yogyakarta. Kegiatan berbagi takjil diikuti oleh sekitar 40 Pramuka Penegak yang tergabung dalam satuan karya.

Buka bersama setelah selesai kegiatan membagi takjil. Foto : Agung Budi Putranto

Pada kesempatan ini didampingi oleh Roji,Pamong Saka Bahari, Amin selaku Pamong Saka Wira Kartika, Apriyani dan Agung pamong Saka Bhayangkara, dan Cahyo Muntadi Pamong Saka Kalpataru. Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di seputar jalan Malioboro, Jalan Bhayangkara, Titik 0 km, Alun-alun Utara dan Patuk Kota Yogyakarta.

Para pamong saka menyampaikan banyak terima kasih kepada semua saka dan peserta yang terlibat. Mereka berharap kegiatan bersama antar satuan karya ini tetap dilanjutkan dengan dukungan dari instansi terkait dan koordinasi seluruh dewan saka.

Membagi takjil. Foto :kiriman Agung Budi Putranto

“Tetap berkreasi dengan inovasi sehingga gerakan Pramuka kota Yogyakarta khususnya satuan karya dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Pramuka dan masyarakat,” kata Wagiyo. (Agung Budi Putranto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here