Home Pariwisata Sambut Tahun 2022, Jogja Bay Hadirkan Bubble Foam Party

Sambut Tahun 2022, Jogja Bay Hadirkan Bubble Foam Party

56
0
Bubble Foam Party di Jogja Bay untuk sambut tahun 2022. (Foto: istimewa)

BERNASNEWS – Jogja Bay Waterpark hadirkan Bubble Foam Party untuk menyambut tahun 2022. Bubble Foam Party ini menjadi salah satu wahana yang dinantikan oleh para pengunjung. Hiburan ini dihadirkan mengingat momentum peak season akhir tahun kunjungan terbanyak biasanya berasal dari segmen keluarga dari luar Jogja.

Tak hanya itu, Jogja Bay juga turut mementaskan Tari Badui untuk menghibur pengunjung. Tari Badui merupakan tarian rakyat klasik yang bercerita mengenai adegan peperangan atau latihan perang. Tarian dinamis yang dibawakan oleh sekelompok laki-laki ini diiringi instrumen tradisional seperti beduk atau jidor dan rebana.

Tari Badui yang ditampilkan untuk hibur pengunjung. (Foto: istimewa)

“Kami hadirkan Kesenian asli Kabupaten Sleman berupa Pementasan Tari Badui ini dengan melibatkan peran serta masyarakat sekitar sebagai bentuk kesiapan kami sambut pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah. Kami optimis pada tahun 2022 nanti Jogja Bay Waterpark dapat terus memberikan pelayanan terbaik, kemanfaatan bagi warga sekitar, dan kebanggaan bagi semua orang,” kata Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay Waterpark melibatkan warga sekitar untuk dapat bersama-sama menyambut euphoria dibukanya kembali Jogja Bay Waterpark di setiap harinya setelah beberapa waktu tutup buka-tutup di masa pandemi. Kesenian Tari Badui sendiri dibawakan oleh Warga Jenengan Maguwoharjo Depok Sleman atau masyarakat asli daerah sekitar.

Acara ini dimeriahkan dengan hadirnya Bubble Foam Party. Keseruan pementasan budaya dan hadirnya gelembung busa ini diikuti oleh seluruh pengunjung di dalam Area Wahana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here