Home News RS Queen Latifa Ajak Warga Hidup Sehat dengan Jalan Sehat dan Donor...

RS Queen Latifa Ajak Warga Hidup Sehat dengan Jalan Sehat dan Donor Darah

668
0
Peserta donor darah di RS Queen Latifa, Minggu (19/1/2020). (Foto: Ayusandra)

BERNASNEWS.COM – Merayakan milad ke-10, Rumah Sakit Queen Latifa mengajak warga untuk jalan sehat dan donor darah. Setidaknya, ada lebih dari 1000 warga yang mengikuti jalan sehat serta lebih dari 100 orang yang mengikuti donor darah.

“Goalnya (red- harapan) ya visi kita ya, jadi rumah sakit yang terpercaya pilihan keluarga. Kami dorong untuk jajaran manajemen dan karyawan utnuk mengingkatkan mutu,” ujar Direktur Utama PT Queen Latifa Husada Jaya, Saifudin, saat perayaan milad ke-10 RS Queen Latifa, Minggu (19/1/2020).

Pihaknya berupaya untuk terus menjalin jejaring dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, termasuk dengan BPJS Kesehatan. Tak dapat dipungkiri jika RS Queen Latifa menjadi salah satu rujukan saat fasilitas kesehatan tingkat 1 belum mampu memberikan pelayanan pada pasien.

“BPJS kemarin kita kredensialing nilainya cukup tinggi, 94. Di DIY ini lumayan bagus,” katanya bangga.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan penghargaan pada karyawan yang telah mengabdi di RS Queen Latifa sejak baru berdiri hingga saat ini. Penghargaan tersebut diberikan berupa piagam.

Untuk melengkapi kemeriahan milad ke-10, RS Queen Latifa juga akan menggelar seminar kesehatan di bulan Februari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here