Home News RS Panti Rapih Gelar Webinar “Revolusi Hidup Sehat di Era New Normal”

RS Panti Rapih Gelar Webinar “Revolusi Hidup Sehat di Era New Normal”

564
0
Webinar Revolusi Hdup Sehat di Era New Normal yang diadakan RS Panti Rapih, Jumat (19/6/2020).

BERNASNEWS.COM- RS Panti Rapih Yogyakarta bekerjasama dengan KALBE menggelar seminar kesehatan secara online (webinar) dengan topik Revolusi Hidup Sehat di Era New Normal, Jumat (19/6/2020) pukul 11-13 WIB. Bagi peserta yang berminat mengikuti webinar bisa mendaftar melalui https://bit.ly/RegWebinar1906.

Bagi penanya terbaik dalam webinar akan mendapatkan free 1 box prove C atau 1 box prove D dari Kalbe dan bagi peserta webinar akan +mendapakan harga khusus pemeriksaan NutrigenMe pada bulan Juni 2020 ini.

Menurut Maria Vita Puji, Kepala Humas RS Panti Rapih, materi yang akan disampaikan dalam webinar adalah Bisakah Nutrisi Membuat Kita jadi Spiderman dan bagaimana mencapai Capai Body Goals dan Tetap Fit di era New Normal. Webinar akan menampilkan narasumber dr Andry Hartono SpGK dan dr FR Herin Anggreni M Biomed (AAM) dengan moderator Dr Maria Silvia Merry MSc.

Dikatakan, pandemi Covid-19 akan terus berlangsung sampai vaksin penangkal virus Corona berhasil ditemukan. Hal ini berarti kita harus dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan normal baru (new normal), di antaranya harus mulai merevolusi gaya hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh dan mencapai berat badan ideal.

Daya tahan tubuh yang baik sangat dibutuhkan untuk menangkal virus Corona serta mencegah komplikasi badai sitokin yang mengancam kehidupan. Kegemukan merupakan pintu penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, penyakit paru kronis. Kegemukan sendiri juga diketahui sebagai faktor komorbid tunggal pemberat Covid-19, termasuk risiko terjadinya gagal napas di ruang intensif.

“Seminar ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin hidup lebih sehat untuk menyambut era new normal. Revolusi gaya hidup sehat sangat dibutuhkan agar masyarakat dapat memilih nutrisi dan berolahraga yang tepat secara personal,” kata Maria. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here