Home Politik Roy Suryo Mengundurkandiri dari Partai Demokrat

Roy Suryo Mengundurkandiri dari Partai Demokrat

770
0
KRMT Roy Suryo, Pemerhati Multimedia/Telematika & Pengamat Public-Health. (Foto: Repro Foto Profil WA)

BERNASNEWS.COM — Pada hari ini, Rabu 11 Maret 2020, pukul 12:30 WIB, bertempat di Puri Cikeas, saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri di Semua Posisi dan Jabatan di Partai Demokrat, termasuk selaku Kader setelah lebih kurang 15 tahun berpolitik. Demikian rilis KRMT Roy Suryo yang dikirim ke Bernasnews.com melalui pesan whatas app (WA), Rabu (11/3/2020).

“Surat sudah diterima langsung oleh Adc Bapak SBY, dikarenakan beliau sedang konsentrasi untuk menyusun naskah pidato dalam Kongres V PD yang sebentar lagi akan diselenggarakan, pada tanggal 14-16 Februari 2020. Semoga lancar dan sukses,” ungkap Roy Suryo.

Surat Pengundurandiri KRMT Roy Suryo sebagai Politisi dan Kader Partai Demokrat. (Foto: Repro WA)

Mantan Menpora Kabinet Indonesia Bersatu II ini, menjelaskan, alasan pengunduran diri lebih bersifat untuk konsentrasi di luar politik. Salah satunya sebagaimana yang tertulis dalam surat pengunduran diri, adalah sehubungan dengan penyelesaian tugas akhir selaku mahasiswa tingkat doktoral (Strata-3) di Universitas Negeri Jakarta.

“Sebenarnya sudah mulai banyak kegiatan saya lakukan di hari-hari belakangan ini dengan status kembali selaku sebagai Praktisi Multimedia/ Telematika lagi atau Pengamat Public-Health,” ujarnya.

Roy Suryo lebih lanjut menyatakan, sehingga mulai saat ini atribut selaku “Politisi” sudah dia tinggalkan dan biarkan semuanya bisa saling berkembang bersama.” Mohon juga kreditasi saya selanjutnya kembali sebagaimana profesi semula seperti di atas (Praktisi Multimedia/ Telematika lagi atau Pengamat Public-Health),” pernyataan resmi Roy. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here