Wednesday, May 18, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsRoy Suryo jadi Saksi Korban di PN Sleman dalam Kasus Pencurian Senilai...

Roy Suryo jadi Saksi Korban di PN Sleman dalam Kasus Pencurian Senilai Rp 5 Miliar

bernasnews.com – KRMT Roy Suryo Notodiprojo yang lebih dikenal dengan sapaan Roy Suryo dipanggil sebagai saksi korban dalam sidang di Pengadilan Negeri Sleman pada Rabu 23 Maret 2022. Dalam sidang kasus pencurian dengan terdakwa Dicky Bagus Ismoyo alias Dicky alias Joni dengan kawan-kawan itu, Roy Suryo menjadi saksi korban karena merupakan Ketua Yayasan eks RS Lokapala Babarsari.

Maaf, karena sudah ada bbrp yg Konfirmasi langsung ke saya, maka saya sampaikan secara detail BENAR bahwa: Saya besok pagi (Rabu, 23/03/22 pukul 10.30 WIB) akan HADIR selaku SAKSI KORBAN pada Pengadilan Negeri Sleman atas Perkara Pencurian dgn Pemberatan di Ex Rumah Sakit Lokapala Babarsari Jogja, bbrp waktu lalu. Demikian agar menjadikan periksa & Maklum adanya, Terimakasih..” cuit Roy Suryo di akun twitternya.

Roy Suryo yang dihubungi bernasnews.com pada Selasa malam mengatakan bahwa kasus pencurian tersebut terjadi pada bulan November 2021 di eks RS Lokapala Babarsari. Dalam kasus pencurian itu, eks RS Lokapala Babarsari mengalami kerugian cukup besar yakni senilai Rp 5 miliar lebih.

“Kasus di eks RS Lokapala Babarsari, dimana saya jadi Ketua Yayasan-nya. Kejadian sudah bulan November 2021 lalu dan kerugian cukup besar, senilai Rp 5 miliar lebih,” kata Roy Suryo.

Dalam surat panggilan dari Kejaksaan Negeri Sleman, Roy Suryo diminta menghadap Erlin Yuliastuti SH MH/JPU di PN Sleman pada Rabu 23 Maret 2022 pukul 10.30 WIB, sebagai saksi. (lip)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments