Home News Roy Kiyoshi Ungkap Tips Raih Kesuksesan

Roy Kiyoshi Ungkap Tips Raih Kesuksesan

929
0
Roy Kiyoshi, saat menjadi pembicara dalam talkshow 'Menguak Rahasia Keberuntungan' di Sleman City Hall, Minggu (18/8/2019). (Foto: Ayu)

BERNASNEWS.COM – Meraih kesuksesan, tentu menjadi impian bagi sebagian besar orang Indonesia. Namun, beberapa diantaranya merasa bahwa bukan hal yang mudah untuk meraih kesuksesan. Ada satu hal yang menjadi kunci untuk meraih kesuksesan. Adalah berbuat baik kepada sesama.

Hal ini diungkapkan oleh Roy Kiyoshi, saat menjadi pembicara dalam sebuah talkshow bertemakan ‘Menguak Rahasia Keberuntungan’. Menurutnya, selain berdoa dan berusaha, berbuat baik pada sesama juga menjadi kunci untuk meraih kesuksesan.

“Berbuat baik pada sesama. Kuncinya konsistensi, dilakukan terus menerus,” kata Roy Kiyoshi di Sleman City Hall, Minggu (18/8/2019).

Soal usia yang kerap kali dianggap sebagai penghambat kesuksesan, menurutnya tidak demikian. Pasalnya, usia tidak berkaitan dengan kesuksesan yang dimiliki seseorang.

Sayangnya, masih banyak orang yang mengira bahwa berbuat baik kepada sesama memerlukan modal yang besar. Padahal sebenarnya, berbuat baik tidak memerlukan modal.

“Berbuat baik itu nggak perlu modal, hanya perlu niat,” ujarnya.

Di sisi lain, salah satu hal yang menghambat kesuksesan adalah kebiasaan meminta. Hal ini diungkapkan oleh YM Bhikkhu Viryanadi Mahathera.

“Tidak usah minta, tapi berbuatlah,” katanya, Minggu (18/8/2019).

“Sebuah keberuntungan itu tidak akan datang kalau kita minta, tapi harus kita cari.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here