Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsRio Adiwardhana Rilis Single ke-3 di Awal Tahun 2022

Rio Adiwardhana Rilis Single ke-3 di Awal Tahun 2022

BERNASNEWS – Rio Adiwardhana merilis single ke-3 berjudul ‘Kau dan Dia’ di awal tahun 2022 ini. Single ke-3 tersebut terinspirasi dari kisah perselingkuhan yang pernah dialami oleh kerabatnya.

“Kita rilis di bulan Desember 2021. Ini lagunya menceritakan cinta segitiga,” kata Rio di Yogyakarta, Sabtu (22/1/2022) malam.

Rio mengatakan jika ada banyak pihak yang tersakiti jika seseorang memutuskan untuk selingkuh. Ia berharap pesan tersebut bisa tersampaikan lewat lagu barunya ini.

“Intinya selingkuh itu ribet dan pusing,” ujarnya.

Ia tak menutup mata jika saat ini banyak musisi yang kehilangan panggung akibat pandemi corona. Meskipun demikian, ia mengajak para musisi untuk terus berkarya apapun kondisinya.

Rio mengungkapkan jika hingga kini tidak ada yang tahu kapan pandemi corona berakhir. Sehingga, para musisi tetap perlu berkarya di tengah kondisi ini.

“Saya berpikir kalau enggak mulai sekarang mau mulai kapan lagi? Harus nunggu dulu pandemi ini selesai? Bahkan kita ga tau selesainya kapan,” tuturnya.

Ia berharap singlenya bisa dikenal oleh masyarakat dan pendengar memahami pesan yang ingin ia sampaikan. Berbagai daerah telah ia jajaki untuk mengenalkan diri pada masyarakat.

“Lagu pertama dan kedua itu lagu betulĀ² bercetita tentang kehidupan saya dan yang ketiga ada beberapa cerita daeu kerabat-kerabat saya,” tuturnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments