Friday, May 20, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeHiburanRiders Tri Suaka Dibandingkan dengan Sheila On 7 Viral di Twitter

Riders Tri Suaka Dibandingkan dengan Sheila On 7 Viral di Twitter

bernasnews.com – Nama Tri Suaka menjadi perbincangan hangat kembali di tengah ramainya video parodi menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Kali ini bukan soal video unggahannya namun karena daftar permintaan khusus atau riders Tri Suaka dan Sheila On 7 yang jauh berbeda.

Salah satu akun Twitter @jembercoret justru mengunggah thread yang berisi perbandingan riders Tri Suaka dan Sheila on 7. Dalam unggahan itu, tertulis tarif manggung Tri Suaka mencapai Rp50 juta untuk satu jam. Tak cuma itu saja, beberapa item yang diajukan dinilai berlebihan seperti menyediakan 1 slop rokok dan tukang pijat.

“Bahas dari raiders ini ya. Waktu di A****, rombongan SO7 tiba saat magrib. Tau ngga, SO7 dari Jogja ini mobilan. Cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan lain-lain kaya gini,” tulis pemilik akun tersebut.

Bahkan setelah konser usai, para Duta dan kawan-kawannya yang masih menggunakan pakaian saat konser meminta untuk pergi makan rawon. Bahkan grup Sheila On 7 itu juga memilih untuk berbaur dengan pelanggan lain.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Warganet lantas bereaksi keras pada kedua penyanyi yang namanya melejit sebagai penyanyi dari kafe ke kafe di Jogja itu.

Keduanya akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui video yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Dalam videonya, Tri Suaka menyampaikan permohonan maaf kepada Andika Kangen Band jika konten parodinya menyinggung.

“Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika Kangen Band, dan Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang maafkan kesalahan Tri,” ujarnya. ***

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments